Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jits Jasa Penerjemah dengan Berbagai Kelebihan

Di zaman sekarang mencari jasa penerjemah adalah hal yang mudah, sebab memang banyak sekali jasa penerjemah yang dapat anda pilih. Tapi bukan berarti anda dapat asal pilih jasa ini.

Ya, anda harus memilih jasa yang pastinya profesional dan terpercaya seperti Jakarta International Translation Services atau Jits. Kenapa harus memilih Jits? Sebab jasa penerjemah bahasa ini memiliki berbagai kelebihan. Apa sajakah kelebihannya

Kelebihan Jakarta International Translation Services


Ada berbagai kelebihan yang membuat Jits menjadi jasa penerjemah tersumpah yang profesional dan terpercaya. Hal inilah yang membuat banyak orang memilih Jits. Bagi anda yang memang tertarik untuk memilih Jits maka wajib mengetahui tentang kelebihannya. Langsung saja inilah berbagai kelebihannya.

1. Tersedia Banyak Layanan

Kelebihan yang pertama adalah jasa Jits memiliki berbagai jasa layanan dalam penerjemah yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Jasa penerjemah yang ditawarkan antara lain adalah penerjemah dokumen, jasa interpreter, legalisasi dokumen, jasa penerjemah untuk kebutuhan binis, dan berbagai jasa lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Mampu Menerjemahkan Lebih Dari 10 Bahasa Asing

Sebagai jasan penerjemah, Jits mampu menerjemahkan lebih dari 14 bahasa asinf populer di dunia, mulai dari bahasa Inggris, Arab, Jepang, China, Jerman, Rusia, Spanyol, Thailand, Korea, Mandarin, Persia, Vietnam, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya kemampuan bahasa yang dapat diterjemahkan oleh Jits, maka tentunya memudahkan para pelanggan dalam menerjemahkan berbagai bahasa yang memang diperlukan.

3. Penerjemah Tersumpah

Jits merupakan jasa penerjemah tersumpah yang mana tenaga penerjemah Jits diangkat dan dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta, serta mereka telah disumpah agar dapat bekerja secara profesional tanpa mengurangi dan menambahi arti dalam sebuah kalimat yang diterjemahkan.

Jits pun diberikan wewenang untuk menerjemahkan dokumen legal atau dokumen yang diberikan oleh lembaga resmi. Dengan demikian maka anda tak perlu ragu untuk menggunakan jasa penerjemah tersumpah dari Jits.

Itulah beberapa kelebihan yang akan dirapatkan jika memilih jasa penerjemah Jits atau Jakarta International Translation Services. Jika berkenan untuk menggunakan jasanya, maka langsung saja kunjungi https://www.jits.co.id/.

Posting Komentar untuk "Jits Jasa Penerjemah dengan Berbagai Kelebihan"