Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Alasan Kamu Harus Menonton My Lovely Liar

Drama Korea My Lovely Liar mendapat perolehan rating tinggi pada akhir penayangannya.Tercatat, drama ini mendapat rating 3,4 persen. Meskipun drama Korea ini sudah tamat, namun banyak memikat hati para audiens yang menonton. Bergenre romantis fantasi, drama garapan Viu Original ini sukses menghadirkan warna cerita unik di kalangan pecinta drakor. Gak cuma ceritanya aja yang unik, Ini dia 4 alasan mengapa kamu harus menontonnya!

Alur Cerita Yang Unik

Alasan pertama kenapa kamu harus menonton drama ini ialah alur cerita yang unik. My Lovely Liar mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Mook Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki kemampuan untuk mengetahui saat seseorang berbohong. Namun, Sol Hee membenci kemampuannya dan memandangnya sebagai sebuah kutukan. Hal ini membuat Sol Hee sulit untuk percaya dengan siapapun.

Mok Sol Hee kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Kim Doha (Hwang Min Hyun) yang memiliki trauma masa lalu. Ia pernah menjadi tersangka pembunuhan yang mengorbankan keluarganya.

Namun keanehan terjadi, Mook Sol Hee tidak dapat mendeteksi kebohongan dari setiap ucapan Kim Doha. Setiap kalimat yang diucapkan oleh Kim Doha, akan terdengar jujur ditelinga Mook Sol Hee. Atas dasar tersebut dan latar belakang Kim Doha yang mengalami fitnah atas kejadian pembunuhan, membuat Sol Hee dekat dengannya dan ingin membantu Doha.

Chemistry 2 Pemeran Utama

Selanjutnya yang paling favorit di antara penggemar ialah chemistry Kim So Hyun dan Hwang Minhyun. Dua pemeran utama tersebut, memerankan tetangga apartemen yang canggung, namun saling penasaran akan satu sama lain. Akibat sering bertemu secara tidak sengaja dan di waktu tertentu membuat mereka menjadi lebih dekat dan timbul percikkan asmara. Drama ini akan membuatmu ketagihan akan cerita romantis, misteri, dan komedi yang terdapat di dalamnya.

Comeback Kim So Hyun 

My Lovely Liar merupakan drama comeback Kim So Hyun yang dinanti penggemarnya.Kim So Hyun hiatus dua tahun lamanya sejak membintangi drama Korea River Where the Moon Rises yang tayang pada tahun 2021.

Kim Soo Hyun aktris terkenal sebab ia sudah berkarir waktu masih anak-anak. Drama populernya ialah School 2015, The Tale of Nokdu, dan Love Alarm.

Sementara Hwang Minhyun merupakan seorang Idol grup Nu'est dan Wanna One, yang baru ini memulai debutnya sebagai aktor. Drama populernya adalah Alchemy of Souls dan Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Bertabur Para Pemain Bintang 

Bukan hanya diisi oleh Kim Soo Hyun dan Hwang Minhyun saja, namun My Lovely Liar bertabur para pemain bintang. Berikut beberapa daftar nama pemain dan perannya.

Yoon Ji On yang berperan sebagai Cho Deuk Chan adalah CEO J Entertainment sekaligus mentor Kim Do Ha. Dia memperlakukan Kim Do Ha seperti saudaranya.

Cho Deuk Chan memainkan peran penting dalam membimbing Kim Do Ha sampai menjadi seorang produser musik terkenal. Selain itu, dia memegang kunci rahasia masa lalu Kim Do Ha. Hanya dia satu-satunya yang mengetahui rahasia tersebut.

Seo Ji Hoon berperan sebagai detektif Lee Kang Min adalah cinta pertama Mok Sol Hee. Mereka bertemu kembali setelah tiga tahun.

Itu dia 4 alasan mengapa kamu harus menonton My Lovely Liar. Drama ini dapat kamu tonton hanya di Viu! Download aplikasi Viu, agar kamu mudah menonton drama Korea kesayangan di mana saja dan kapan aja.

Posting Komentar untuk "4 Alasan Kamu Harus Menonton My Lovely Liar"