Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Joki Mobile Legends

Meskipun banyak mendapat cap negatif, pada dasarnya joki Mobile Legends tidak terlalu merugikan. Bahkan, tidak sedikit player terbantu dengan jasa tersebut karena menghemat waktu untuk mencapai tier tertentu.

Terlepas dari segala pro dan kontra, Anda juga perlu menilai sendiri terkait hal tersebut. Oleh karena itu, pada kali ini akan dijelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan memakai joki khususnya dalam game Mobile Legends.

Kelebihan Menggunakan Jasa Joki Mobile Legends


Di bagian awal akan dijelaskan terlebih dahulu keuntungan yang akan didapatkan saat menggunakan joki Mobile Legends. Berikut ini adalah kelebihan tersebut.

1. Menghemat banyak waktu

Dari sekian banyak manfaat, mungkin ini adalah keunggulan paling bisa dirasakan. Biasanya, seorang player lama mungkin sudah lupa dengan password atau data login akun tersebut, padahal sudah berada di tier tinggi seperti Legend atau Mythic.

Jika harus mengulang membuat akun baru dari awal, tentu saja untuk mencapai tier tersebut membutuhkan banyak waktu. Apabila satu pertandingan memakan waktu sekitar 15 menit dan perlu memenangkan 50 hingga 100 game, tentu saja itu akan sangat melelahkan.

Dari kondisi inilah maka banyak orang memilih menggunakan joki karena semua itu bisa didapatkan hanya dalam satu hari saja jika antrean tidak terlalu banyak. Anda cukup membayar sesuai daftar harga dan menunggu hasilnya saja.

2. Terhindar dari tim jelek

Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu permasalahan ketika bermain push rank sendiri adalah mendapatkan teman satu tim yang jelek. Di tier menengah ke atas, ini akan menjadi ganjalan tersendiri dan mendatangkan kekalahan.

Bukan hanya rugi waktu, kekalahan ini terkadang juga cuku menguras emosi karena terlalu kesal dengan pemain tersebut. Itulah sebabnya tidak sedikit orang merasa stress ketika bermain, terlebih ketika mendapatkan kekalahan beruntun.

Kabar baiknya, hal tersebut tidak akan dialami saat menggunakan jasa joki. Biasanya joki akan menggunakan party atau berlima sehingga kemungkinan menang jauh lebih tinggi. Jadi, selain cepat naik tier, win rate akun tersebut juga akan bagus.

Kekurangan Memakai Joki

Di samping kelebihannya di atas, penggunaan jasa ini juga memiliki beberapa kekurangan atau dampak negatif. Dampak ini bisa dirasakan baik itu pengguna jasa maupun pemain lainnya.

1. Skill tidak berkembang

Pada bagian sebelumnya, pengguna jasa yang sehat adalah pemain yang sudah berada di level atas dengan kemampuannya sendiri namun terpaksa harus mengulang dari awal. Jadi, permasalahan mereka hanya pada waktu saja.

Akan tetapi, banyak juga pengguna jasa merupakan pemain baru yang ingin segera naik ke level Mythic atau Legend tanpa memiliki kapasitas skill memadai. Hasilnya sudah bisa ditebak, yakni ketika bermain maka orang tersebut tidak bisa mengikuti sehingga menjadi beban timnya.

Inilah sebabnya pemain baru sangat tidak disarankan memakai penjoki jika belum menguasai dasar-dasarnya. Selain merepotkan orang lain, kemampuan sendiri juga tidak akan berkembang dengan baik. Biasanya orang tersebut hanya termakan gengsi karena mungkin teman-temannya sudah berada di tier atas.

2. Menghabiskan uang

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, memakai jasa penjoki juga dapat menghabiskan banyak uang, terutama ketika memesan dari akun baru ke tier atas. Jadi, jika tidak begitu penting, sebaiknya pikirkan matang-matang terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan menggunakan joki Mobile Legends, kini Anda bisa menyimpulkan sendiri apakah butuh atau tidak. Kalaupun memang membutuhkan, pastikan untuk memilih penjoki yang tepat.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa mencari di platform Zeusx.com. Selain joki, di platform tersebut juga terdapat layanan lain dengan harga terjangkau seperti top up diamond, jual beli akun smurf, dan masih banyak lagi.

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Joki Mobile Legends"