Lagu Kamseupay - Pujian dan Kritikan

Lagu Kamseupay - Pujian dan Kritikan yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Lagu Kamseupay - Pujian dan Kritikan.

Arti Kamseupay - Girlband Lollypop - Kamseupay - Lagu Kamseupay - Putih Abu Abu - Sinetron Putih Abu Abu

Lagu Kamseupay
Pujian terhadap lagu inipun akhirnya mengalir dari berbagai pihak, terutama dari mereka yang merupakan penonton setia sinetron Putih Abu-Abu. Namun tak sedikit pula yang akhirnya mencela lagu tersebut.

Karena lagu ini dibawakan oleh sebuah geng yang bernyanyi layaknya girlband dalam sinetron, banyak yang menganggap Lagu Kamseupay adalah lagu baru dari sebuah girlband. Akhirnya berbagai komentar miring datang dari mereka yang sudah jenuh dengan tren girlband saat ini. Tak hanya itu saja, kritik tajam berdatangan dari mereka yang menganggap bahwa lirik Lagu kamseupay terkesan merendahkan.

Lagu Kamseupay sendiri merupakan ejekan atau celaan yang sebenarnya tak seharusnya menjadi sebuah tren. Lirik lagu Kamseupay pun tak jauh dari hal-hal yang bernada negatif dan memang terdengar merendahkan, apalagi pada bait ‘kita beda kasta’ atau ‘nggak sudi berteman sama rakyat jelata’. Walau mungkin pihak sinetron mengaku bahwa lagu ini cocok dengan tema/cerita sinetron, banyak yang menganggap bahwa lagu Kamseupay tak seharusnya dinyanyikan.

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Lagu Kamseupay - Pujian dan Kritikan di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 comments:

Posting Komentar