Keuntungan Punya Rumah di The Kaia Grand Wisata, Jangan Ragu!

Memiliki hunian premium dan eksklusif seakan menjadi keinginan banyak orang dan the Kaia Grand Wisata inilah seakan menjadi jawaban bagi masyarakat. Sebab dengan mempunyai hunian premium ini bukan hanya menjadi kebanggaan tersendiri tetapi juga meningkatkan rasa nyaman.

Di Indonesia, rumah tapak menjadi salah satu jenis hunian yang paling banyak dicari terutama di kawasan perkotaan seperti Bekasi. Bahkan saat ini sudah ada banyak kluster yang menyediakan keberadaan rumah tapak ini demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Salah satu kluster yang bisa Anda andalkan adalah dari the Kaia. Ini adalah sebuah karya dari Grand Wisata yang menjadi sebuah developer rumah mewah terkenal di kawasan Bekasi ini.

Keuntungan Hunian di The Kaia Grand Wisata



Jika Anda ingin mempunyai rumah mewah, maka bisa datang ke The Kaia Grand Wisata yang berada di jantung kota dari Bekasi. Kawasan tersebut nantinya akan menjadi ikon baru dari sebuah hunian modern baru yang terdapat di Bekasi ataupun sekitarnya.

The Kaia ini dirancang agar bisa menjadi rumah mewah yang nyaman sekaligus aman untuk para penghuninya terutama dari kelas atas. Ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin melengkapi kesuksesan dalam berkarir.

Sebenarnya The Kaia akan mempunyai 7 kluster di dalamnya, namun kluster pertama yang dibangun adalah Yara. Kluster tersebut terdiri dari 3 tipe rumah dengan 111 rumah yang ditawarkan dan bisa dipilih oleh masyarakat.

Meskipun begitu, tidak sedikit dari Anda mungkin masih merasa ragu untuk membeli rumah disini bukan. Berikut sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

1. Lokasi Yang Sangat Strategis

Ketika Anda membeli sebuah rumah, maka lokasi menjadi bahan pertimbangan yang paling utama karena akan berpengaruh pada mudah tidaknya mobilitas. Untungnya The Kaia ini berada di lokasi cukup strategis yakni jantung kota Bekasi.

Tidak hanya itu saja, bahkan para penghuni nantinya hanya akan selangkah menuju gate tol serta dekat dengan pusat bisnis. Selain itu, Anda juga bisa menemukan adanya pusat pendidikan, hiburan atau perbelanjaan dengan mudah.

2. Desain Rumah Yang Kekinian dan Modern

Desain rumah kekinian dan modern menjadi incaran bagi masyarakat terutama dari masyarakat kelas atas. Bukan hanya mampu memenuhi gaya hidup saja, tetapi rumah tersebut nantinya juga akan memberikan rasa aman dan nyaman.

Keuntungan dari rumah di the Kaia selanjutnya adalah desain rumahnya cukup kekinian dan modern. Bahkan layout rumahnya sangat baik dipadukan dengan lingkungan di sekitar perumahan yang tertata dengan rapi.

3. Dikelilingi Oleh Fasilitas Terbaik

Demi meningkatkan kenyamanan, keamanan dan rasa damai dari para penghuni di dalamnya, hunian disini juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik bahkan kelas satu. Dengan begitu tentu akan membantu untuk meningkatkan kualitas hidup dari para penghuninya.

Selain dekat dengan tempat penting di sekitar Grand Wisata, ternyata disini Anda juga bisa menemukan clubhouse premium, smart home system hingga keamanan selama 24 jam. Dengan begitu, aktivitas Anda selama berada di rumah akan terasa menyenangkan.

4. Menawarkan Banyak Tipe Rumah

Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa the Kaia nantinya akan terdiri dari 7 kluster sekaligus dan setiap kluster menawarkan keunikan tersendiri. Karena nantinya tersedia banyak tipe rumah, maka Anda bisa dengan mudah menemukan hunian terbaik.

Grand Wisata adalah pengembang rumah mewah yang cukup populer di Bekasi. Terbaru, developer ini mengeluarkan produk the Kaia yang merupakan hunian mewah sekaligus prestisius.

Dengan mempunyai rumah disini, Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan menarik nantinya. Pastikan Anda sudah mempersiapkan diri mempunyai rumah di the Kaia Grand Wisata satu ini.

Keuntungan Punya Rumah di The Kaia Grand Wisata, Jangan Ragu! Keuntungan Punya Rumah di The Kaia Grand Wisata, Jangan Ragu! Reviewed by Febriyan Cahya Yudha on 5/09/2024 06:17:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar