Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BlackBerry PlayBook 4G LTE - Harga dan Spesifikasi

BlackBerry PlayBook 4G LTE - Harga dan Spesifikasi BlackBerry PlayBook 4G LTE pastilah kita suka dengan Gadet PlayBook 4G LTE, karena memang design yang sangat istimewa dan dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup luar biasa untuk sekelas BlackBerry PlayBook. Jadi silahkan untuk mengambilnya apabila anda suka dengan merogoh kocek yang lumayan dalam.

Spesifikasi BlackBerry PlayBook 4G LTE
PlayBook 4G LTE hadir dengan storage 32 GB, prosesor 1.5 GHz dan lebar layar 7 inch 1024 x 600. Adapun fiturnya dilengkapi kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 3 megapixel, serta support HDMI.

Harga BlackBerry PlayBook 4G LTE
Untuk Harga BlackBerry PlayBook 4G LTE, sementara ini baru ada di pasaran luar negeri di banderol dengan harga USD 550, dengan begitu berarti kisaran harga baru BlackBerry PlayBook 4G LTE berkisar antara Rp.5 juta sampai Rp.5.5 Juta.
BlackBerry PlayBook 4G LTE
Mungkin hanya ada sedikit informasi yang bisa yoedha berikan untuk Harga dan Spesifikasi BlackBerry PlayBook 4G LTE yang semoga bermanfaat untuk anda semuanya yang sedang mencarinya.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Harga dan Spesifikasi BlackBerry PlayBook 4G LTE di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

Posting Komentar untuk "BlackBerry PlayBook 4G LTE - Harga dan Spesifikasi"