Contoh Surat Keterangan Terbaru

Contoh Surat Keterangan Terbaru 2013 adalah merupakan sebuah surat yang digunakan untuk membuat keterangan tentang semua hal. Tidak terkecuali untuk Surat Keterangan tempat dan lain sebagainya, tinggal bagaimana kita menjadikan sebuah surat keterangan ini nantinya. Maka disini yoedha akan memberikan sedikit tips serta kerangka bayangan yang dapat di jadikan sebagai kerangka pembuatan surat keterangan yang akan anda gunakan.

Surat Keterangan juga dapat andan dalam segala hal. Akan tetapi disini akan kami berikan contoh tentang keterangan resmi dalam kontrak kerja. Untuk contoh yang lain mohon maaf saya belum bisa memberikannya untuk saat ini, karena memang keterbatasan dari ilmu yang saya miliki. Jadi disini hanya saya berikan satu contohnya saja

Artikel Terkait Tentang Surat :
1. Contoh Slip Gaji Karyawan Terlengkap
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Berikut untuk surat keterangan tersebut yang semoga bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan pada hal yang ingin anda sampaikan.

Surat Keterangan


Surat Keterangan

SURAT PERNYATAAN
NO. 01/SP/X/2013

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Febriyan Cahya Yudha
Jenis kelamin : Laki-laki
Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan Yogyakarta

Dengan ini menyatakan bahwa saya Tidak Sedang Terikat Kontrak Kerja Dengan Perusahaan Mana pun.

Surat pernyataan ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya dan agar supaya bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Palembang, 11 Februari 2013
Pembuat Pernyataan,

Febriyan Cahya Yudha

Surat Keterangan

Nah itu tadi untuk surat keterangan yang dapat saya sampaikan kepada anda semuanya. Apabila ada salah kata yoedha pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya. Untuk penjelasan lebih lengkapnya silahkan kontak saya di kolom kontak yoedha com ya kawan. Semoga dengan adanya surat keterangan tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua dan baca juga surat lamaran kerja yang ada di blog kabeje

0 comments:

Poskan Komentar