Contoh Surat Pernyataan Terbaru

Contoh Surat Pernyataan Terbaru 2013 adalah sebuah contoh dalam surat yang berupa janji saling kontrak antara satu orang (instansi) dengan orang lain. Hal tersebut seperti halnya ada sebuah ikatan yang berada di hitam diatas putih. Dengan demikian maka kita dapat menggunakan Surat Pernyataan untuk hal yang berkaitan dengan hal tersebut. Namun apabila anda memerlukan untuk hal yang lain ya itu semua terserah pada diri anda sendiri.

Surat Pernyataan memang kadang banyak yang tidak menggunakan, akan tetapi apabila kita masuk pada perusahaan besar maka kita pasti akan menggunakan surat tersebut. Terlebih lagi ada sebuah kontrak kerja yang berlangsung di sana. Karena memang surat ini sangat berguna dalam masa-masa kita terkait dengan perorangan atau instansi yang lain. Jadi silahkan menggunakan surat pernyataan ini untuk keterangan yang akan anda gunakan.

Maka berikut adalah untuk Surat Pernyataan yang semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi saya melalui kontak yoedha com.
Contoh Surat Pernyataan

Surat Pernyataan

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama :
Tempat dan tanggal lahir :
Agama :
Alamat :

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
1. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan.
2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta; Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri.
3. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
4. Tidak sedang menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pemyataan saya tidak benar.

Yogyakarta, 11 Februari 2013

Febriyan Cahya Yudha
Nah itu tadi adalah sebuah surat pernyataan yang mungkin bisa anda gunakan. Silahkan di edit-edit terlebih dahulu agar sesuai dengan apa yang ingin anda dapatkan dan baca juga surat lamaran kerja yang ada di blog kabeje