Sisi Negatif Dari Masturbasi

Sisi Negatif Dari Masturbasi - Hati-hatilah saat bermasturbasi. Sebab bisa jadi aktivitas ini malah memicu gatal-gatal di alat kelamin. Mengapa demikian? "Mungkin ketika masturbasi terus ada lecet dan jadi infeksi," kata dokter spesialis kulit dan kelamin, dr Dani Djuanda Sp.KK, saat dihubungi detikHealth, Rabu (13/2/2013).

Masturbasi juga bisa mengakibatkan gatal-gatal area sekitar kelamin karena alergi dengan pelumas atau bahan yang digunakan untuk bermasturbasi. Karena itu hati-hatilah memilih bahan untuk bermasturbasi, jangan sembarangan. "Yang jelas, selalu jaga kebersihan walaupun sebelum atau setelah melakukan masturbasi," tambah dokter yang berpraktik di RS Mitra Keluarga ini.

dr Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa SpKK, juga sependapat bahwa masturbasi bisa menyebabkan gatal-gatal di area kelamin. "Mungkin karena lecet terus terjadi infeksi," ucap dokter kulit dari RS Sanglah Denpasar ini.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Sisi Negatif Dari Masturbasi di blog Yoedha Com5.0

0 comments:

Posting Komentar