Contoh Paragraf Deduktif Terbaru 2014

Contoh Paragraf Deduktif ini mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu Contoh Paragraf Deduktif, Ciri ciri nya menurut yoedha adalah kalimat utama nya berada di awal paragraf dan juga suatu kalimat tersebut disusun oleh pernyataan umum yang kemudian disusul dengan penjelasan yang lain nya. Maka bisa di pastikan bahwa merupakan suatu kalimat yang berada pada paragraf awal yang untuk mengawali suatu makalah atau penjelasan yang ingin anda tulis.

Namun banyak juga yang mengartikan hal ini kurang di mengerti dengan berbagai macam kesulitan seperti dalam sebuah pidato dan penempatan suatu kata yang pas, maka dari itu disini Yoedha akan sedikit memberikan bagaimana Contoh Paragraf Deduktif itu sendiri. Agar anda dapat dengan mudah memahami dan menjadikan hal ini menjadi pelajaran untuk kita.

Berikut adalah ulasan lebih lanjut tentang paragraf satu ini yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Berikut Paragraf Deduktif nya

Merokok di kawasan Indonesia masih banyak di temui dan menjadi tren untuk kalangan anak muda. Entah karena gengsi, agar tidak dibilang cupu, atau entah bagaimana tren ini masih tertanam dengan kuat di masyarakat. kebiasaan ini pula yang menjadikan penyakt banyak berdatangan dan harta kita banyak terkuras hanya untuk mengobati penyakit yang seharusnya tidak terjadi kepada kita. Maka tidak heran apabila penyakit kangker sangat banyak terjadi di masyarakat Indonesia

Polusi udara saat ini sudah tidak bisa di di pandang sebelah mata kembali, perkembangan pabrik kian meraja rela yang tidak di ikuti dengan adanya penghijauan hutan. Terlebih hutan saat ini sudah banyak yang gundul akibat penebangan hutan yang kian menakutkan. Hal tersebut pula yang menyebabkan gunung es di dunia ini sudah mulai mencair yang berakibat meningkatnya air yang ada di permukaan bumi. Maka tidak heran apabila suatu ketika nanti akan ada bahaya yang begitu besar dari efek pemanasan global ini.

Penutup

Nah mungkin hanya ada sedikit artikel tersebut yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Apabila ada salah kata saya mohon maf yang sebesar-besarnya. Akhir kata, artikel ini hanyalah sebagai contoh saja, apabila anda ingin mengungkapkan atau membuat tugas silahkan untuk di edit kembali dan di buat yang sedemikian rupa ya.

Jangan lupa juga untuk melihat halaman lain dari artikel contoh paragraf deduktif ini pada artikel kasus ham atau yang terkait lain

0 comments:

Poskan Komentar