Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Menikah Eko Farianto dan Yuni Ati

Selamat Menikah Eko Farianto dan Yuni Ati - Mungkin ini adalah sebuah ulasan tentang sahabat saya dan juga masih tetangga di rumah. Sahabat Eko Farianto dan Yuni Ati menikah pada hari Rabu, 10 April 2013 yang belum lama ini. Namun banyak kendala yang mengharuskan saya tidak dapat datang ke acara yang sangat penting dan hanya terjadi sekali pada kehidupan mereka. Karena memang acara yang tidak di hari libur serta pada jam 8 pagi. Sedangkan saya harus mengikuti sebuah mata kuliah serta mungkin terlalu lelah dengan pekerjaan sampingan saya yang harus tidak tidur sampai pagi. Akan tetapi mungkin ini adalah tanda sebagai rasa hormat saya terhadap kedua mempelai yang hanya bisa menuliskan dan menyebar luaskan informasi ini kepada pengunjung yang mungkin saja sedang membaca artikel ini.

Harapan demi harapan yang ada dalam benak saya serta semua orang adalah semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Serta tidak usah menunggu terlalu lama untuk memiliki momongan dan semoga pula momongan nya tersebut menjadi anak yang sholeh maupun sholehah. Tidak lupa juga semoga selalu diberikan pintu rizeki yang berlimpah dan berkah sampai akhir hayat nanti. Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan melalui blog Yoedha Com.

Mungkin juga banyak yang belum mengetahui seperti apa dan bagaimana proses dalam pernikahan tersebut maka disini juga akan saya berikan sedikit cuplikan foto yang saya ambil dari grup Remaja Wonopeti, Karangsewu, Galur, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Foto Acara Nikah Eko Farianto dan Yuni Ati





Nah mungkin hanya ada sedikit coretan kecil yang dapat yoedha buat untuk kedua mempelai yang sedang bahagia. Semoga bermanfaat untuk kita semua ya.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Ucapan Selamat Menikah Kepada Eko Farianto dan Yuni Ati di blog Febriyan Cahya Yudha5.0

Posting Komentar untuk "Selamat Menikah Eko Farianto dan Yuni Ati"