Kalimat Motivasi Terbaik 2013

Menurut yang yoedha mengerti, untuk Kalimat Motivasi adalah sebuah kalimat yang sangat luar biasa untuk memotivasi kita semua agar bisa kembali semangat dan selalu bergembira. Pada artikel kalimat motivasi terbaik ini yang akan saya bicarakan ini berasal dari sumber yang sangat super, yaitu bapak Mario. Terinspirasi dari kalimat yang beliau berikan membuat saya untuk membuatkan artikel tentang kalimat motivasi yang semoga bisa benar-benar memotivasi anda semua.
Kalimat Motivasi

Kita semua tahu bahwa dalam sebuah kata motivasi sangat berteman erat dengan kegalauan, karena cinta, putus asa dan lain sebagainya. Maka dengan anda membaca sebuah kalimat motivasi yang ada di artikel ini semoga anda bisa kembali semangat tanpa adanya sebuah down sedikitpun. Jadi mohon untuk disimak dan dibaca baik-baik ya kawan.

Dalam sebuah kalimat motivasi yang akan saya bahas ini banyak yang berunsur tentang membangun pondasi yang baik dalam setiap jiwa didalamnya. Tidak seperti halnya dengan kata motivasi yang lain, namun ini menurut saya akan lebih mantab dan istimewa.

Untuk itu langsung saja kita baca secara bersama-sama mengenai sebuah Kalimat Motivasi yang luar biasa dan sangat mengispirasi banyak orang ini. Dengan membaca pula tanpa kita sadari akan meluaskan pengetahuan kita tentang dunia maya yang semakin hari semakn luas ini. Jadi membaca, dan terus membaca untuk memotivasi diri kita untuk masa yang akan datang.
Seharusnya seorang muda tidak perlu terlalu merisaukan diri dengan nyaman atau tidaknya suatu tempat atau lingkungan. Karena, dia harus lebih berfokus kepada peningkatan nilai dirinya. Orang yang bernilai tinggi, akan dengan sendirinya dihargai tinggi, dan akan dihadiahkan kenyamanan hidup yang sangat baik. Pendidikan adalah landasan bagi semua kekuatan masa depan Anda.

Jika Anda berdiri di depan seseorang yang bisa membaca pikiran Anda - dengan sangat jelas dan benderang, apakah Anda akan memikirkan yang buruk atau yang tidak senonoh?
Tidak ya?
Apakah kita meyakini bahwa Tuhan Maha Mengetahui?
Lalu, mengapa ya, banyak dari kita yang meneruskan kebiasaan memikirkan yang buruk, kotor, keji, dan tidak sopan - padahal tahu bahwa Tuhan tahu?
Dan sangat ironis jika orang yang suka menghakimi iman orang lain, masih memelihara kebiasaan berpikir yang tidak bersih.
Memang tidak mudah, tapi marilah kita berupaya membersihkan hati dan pikiran dari hal-hal yang bisa menurunkan keindahan dari iman kita, dari doa dan harapan kita kepada Tuhan.

Jangan sok membenci uang.
Naik Haji biayanya mahal.
Kekurangan uang itu sementara. Nasib bisa diubah dengan upaya yang jujur dan bersungguh-sungguh.
Kerja yang rajin ya?
Masih muda tidak boleh getir hatinya dan pahit mulutnya tentang ekonomi dan kesejahteraan.
Jangan membenci uang tapi rajin cari gratisan. (HEAD SHOT ya?)
Semoga Tuhan lebih menguatkan kehidupan kita semua, dan terutama untuk adik-adik yang masih muda.

Jangan menasihatkan kesabaran dengan nada sombong, karena kesabaran Anda akan segera diuji.
Jangan mengatakan bahwa mengendalikan marah itu mudah, karena segera Anda akan diuji dengan kemarahan.
Kerendahan hati dalam semua keadaan, termasuk dalam kemarahan adalah tetap lebih mulia.

Engkau yang terkoyak antara melampiaskan kemarahan atau menyerah dalam kesedihan, dengarlah ini ...
"Lebih baik marah daripada putus asa."
Maka marahlah semarah-marahnya, asal kemarahanmu menjauhkanmu dari yang buruk bagimu, dan mendekatkanmu kepada yang baik bagimu.
Kemarahan adalah tenaga yang menunggu penggunaan, untuk kebaikan yang membanggakan, atau untuk kekasaran yang menyesalkan.
Janganlah bersedih dan meratap mengasihani diri seperti itu. Itu perilaku yang tidak mengundang rasa hormat dari orang lain.
Marahlah, dan gunakanlah tenaga dari kemarahanmu itu untuk menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dihormati karena ketegasan dari tindakanmu.
Ingatlah, Lebih baik marah daripada putus asa.

Pak Mario, saya sudah capek merasa galau. Saya sudah bosan dengan hidup yang tidak ada kepastian ini. Apa yang harus saya lakukan?
Hmm ... apakah Anda tahu mengapa Anda merasa galau?
Tidak. Makanya saya tanya kepada Pak Mario.
Ya, memang betul. Kalau Anda tahu sebab dari kegalauan Anda, itu namanya bukan galau.
Terus, apa dong namanya?
Manja. Orang yang tahu mengapa dia galau, tapi tidak melakukan sesuatu untuk mengatasi kegalauannya - adalah orang manja, yang sudah mulai masuk ke wilayah cengeng.
Wah, payah dong?
Siapa?
He he ... saya ya?
Syukurlah kalau Anda merasa.

Wah, Pak Mario ini bikin saya malu aja. Terus ... kalau hidup ini tidak pasti, bagaimana?
Apakah ada yang pasti dalam hidup ini?
Tidak ada. Tapi, kenapa bisa tidak ada yang pasti?
Karena kita tidak sepengetahuan dengan Tuhan. Hanya bagi Tuhan segala sesuatu itu pasti, karena Beliau lah yang menetapkan segala sesuatu.
Tapi saya maunya pasti. Itu bagaimana?
Sebetulnya sudah ada beberapa hal yang Anda pastikan. Galau. Malas-malasan karena galau. Mengeluh dan berprasangka buruk kepada Tuhan. Mencemooh nasihat. Menyalahkan orang lain. Atau membenci orang sukses.
Hayo, apa lagi?
Ha ha ha !!! Itu semua saya banget.
Masa' sih?
He he ... jadi galau itu wajar ya Pak?
Ya. Dan itu tanda bahwa Anda dalam proses mendewasa atau mematang yang sehat.
Wah, terima kasih ya Pak? Saya sudah mulai tahu apa yang harus saya lakukan.
Terima kasih kembali. Semoga Tuhan selalu memberkahi langkah maju Anda untuk sukses semuda mungkin, dan menjadi anak yang membanggakan, yang menyejahterakan, dan yang membahagiakan orang tua.

Engkau menjadi pemenang bukan karena engkau tak pernah gagal, tapi karena engkau tak pernah menyerah.
Maka janganlah berfokus pada kekuranganmu, tapi pada kelebihan yang bisa kau bangun dari apa pun yang sudah ada padamu.
Janganlah membandingkan kelemahanmu dengan kelebihan orang lain.
Jadilah dirimu yang gagah, yang tetap bangkit untuk setiap kali jatuhmu,
dan yang berdiri tegak di hadapan kesulitan dan masalah,
agar kalah atau menang, menang atau kalah, engkau bisa berkata lantang:
Ini hidupku. Akulah penentu bagaimana aku menjadikannya kebanggaan jiwaku.
Aku penentu kebesaran hidupku.

Dalam membuat Kalimat Motivasi sesungguhnya hanya perlu sebuah langkah penerapan kata yang bisa membuat orang lain bahagia dan kembali semangat serta lebih semangat lagi

0 comments:

Posting Komentar