Kalimat Patah Hati Cinta Terbaru

Kalimat Patah Hati Cinta Terbaru menurut yoedha merupakan sebuah kalimat tentang patah hati yang banyak dirasakan oleh kaum muda. Kalimat Patah Hati ini sendiri mempunyai beberapa sudut pandang yang berbeda. Tidak terkecuali dengan beberapa kalimat yang mencerminkan sebuah penyesalan dan ketidak adanya sebuah cinta diantara mereka. Banyak yang mengira bahwa cinta itu akan membuat mereka bahagia, namun pada kenyataannya berbalik arah menjadi lubang kesengsaraan.
Kalimat Patah Hati
Apabila kita melihat dari segi keindahan, cinta akan terasa indah apabila dikelilingi oleh sebuah rasa yang benar-benar cinta dan perhatian antar keduanya. Namun banyak yang terjadi pada saat ini cinta hanya sebagai sebuah ajang kenikmatan dan kesenangan, tanpa adanya rasa cinta suatu hubungan bisa dijalani dengan sendirinya. Maka berawal dari situ banyak orang yang patah hati dan tidak banyak pula yang berhenti bercinta karena takut akan dikhianati.

Jadi bagi anda semua yang merasa seperti itu maka sebaiknya anda harus lebih berhati-hati kembali kepada setiap orang yang ada disekitar anda, terlebih mereka hanya memikirkan kenikmatan dunia saja. Cara yang baik dan cara yang mudah untuk melihat seseorang pada akhlaknya adalah dengan kita mengetahui segala aktifitas pada dirinya. Entah yang terlihat oleh semua orang atau yang hanya dirinya saja yang mengetahui semua itu. Akan tetapi memang tidak mudah dalam mencari semua informasi itu, namun dengan niatan yang kuat pasti anda akan mengetahui tanpa dia mencurigai anda.

Apabila semua sudah terlaksana dengan baik, maka tinggal diri anda mau bagaimana dengan keseriusan yang akan anda hadapi bersama dirinya. Pilihlah pasangan anda jangan hanya melihat dari luarnya saja, namun cobalah anda membuka mata untuk melihat bagaimana akhlak dirinya dan rasa cinta yang ada pada jiwanya. Agar anda tidak menyesal di kemudian hari nanti karena kurangnya informasi tentang pasangan anda.

Maka berikut akan saya berikan sedikit kata pelipur lara yang semoga bisa membangkitkan rasa cinta anda terhadap pasangan anda. Apabila pada Kalimat Patah Hati Cinta memang bermanfaat saya turut bahagia, namun apabila tidak bermanfaat anda bisa tutup halaman ini dan mencari hal yang bisa menjadikan diri anda nyaman.
Jangan pernah melihat wanita itu pada seperti apa dia seksinya, montoknya, girangnya, dan permainan bercinta yang dia miliki.. Namun lihatlah dan bukalah matamu pada keimanan, kesetiaan, kecintaan pada dirimu yang ada pada dirinya..

Apabila kita berjalan sendiri, maka kita akan terasa lebih sulit untuk merangkak naik. Namun apabila kita bekerja sama untuk tujuan yang sama, maka akan lebih cepat untuk menggapai apa yang kita inginkan. Individualis memang sangat nyaman bagi mereka yang sudah tinggi ilmunya, namun setinggi apapun ilmu yang dia punya, pasti akan ada yang lebih tinggi lagi. (untuk kesetian kawan)

1 lidi memang akan sangat mudah untuk dipatahkan oleh kedua tangan kita. Namun apabila lidi itu bergabung menjadi satu, maka akan sangat sulit untuk dipatahkan. (untuk kesetiaan kawan)

Andaikan takdir bisa mempertemukan ku dengan dirimu. Akan ku temani hari-hari mu dan ku jaga dirimu setiap waktu. Di kala semua masalah gembira atau pun pada tetesan air mata. Karena cintaku bukan tak dari sekedar kata-kata manisnya cinta biasa. Yang banga membuat jatuh di mata saja. Bukan dari tulus dan halus nya hati kita

Asa senandung cintaku kini. Telah memberi warna bertakjub kembali. Didalam gemilangnya pelangi hati. Untuk membuat binar perasaanku ini

Kau memang bidadari belahan jiwa. Begitu anggunnya warna dan sentuhanmu. Yang telah membuatku berceria merona. Karena ku hanyalah pengagum setia rahasiamu

Atisnya suasana malam hari. Serta suara angin bersemilir yang selalu menghinggap dibadannya. Tak melelahkan semua niat yang ada dalam dirinya. Yang hanya untuk mencari secuil nafkah keluarga tercinta. Kakinya pun tak jenuh untuk merangkak lebih jauh. Menghindapi setiap pelanggan yang memanggilnya. Yang penuh dengan rasa ikhlas dihati luasnya. Betapa mulia dirinya itu. Yang telah bertahan demi semua keluarga dirinya

Termenunglah ia. Didalam sunyi dan redup hatinya. Yang selalu mengikis buah cita-cita. Namun telah pupuslah sudah semua. Hari telah berganti dini. Tak Layup suara hati ini. Membangunkan sang percikan api. Dari tidurnya sdang mentari.

Desahan hati ini akan trus berdendang. Menyambut datangnya malam yang petang. Di antara dermuain obak hitam. yang akan mulai datang. Cinta yang sejati akan datang pada waktunya. Cobalah tuk lebih stia. Tunggu dan berdo'a tuk yang terbaek bwat kita. Lihatlah esok hari tiba.

Disaat pagi itu diam. Ketika pucuk cemara terpaku bisu. Membawa jiwaku mengembara. Hingga menembus batas lamunku. Di sini. Masih aku simpan setangkup rindu untukmu. Di sudut hati, dimana keresahan membias sendu. Hingga lelah hati temani sepiku.

Entah. Masih sanggupkah tangan ini melukis langit. Dan menggambar garis garis pucat wajahmu. Diantara rindu. Yang hempaskan aku. Atau biarkan saja angin menghapus jejakmu. Mungkin. Aku akan terus menanti. Hingga kau kembali. Di sini.

Hari-hari telah ku lalui disini. Dengan sesendirian yang harus ku hadapi. Menunggu datangnya pemberitahuan berita. Namun yang ku dapat hanyalah perihnya jiwa. Hingga rapuhnya kekuatan batin raga.

Ingin ku hapuskan semua kenangan dalam jiwa. Yang telah ku lalui hari demi hari. Namun semuanya masih menyisakan misteri. Dan diriku bertanya dalam hati. Apalah arti semua ini.

Pertimbangan dalam masa yang curam. Terdapat masa waktu yang mencengkreram. Didalam hening kebodohan. Sekepal angin bersuara rima. Menggetarkan seluruh titik relung raga. Menolak datangnya sang mala petaka. Membuat hati riang gembira.

Segores luka telah menerobos lempengan hati. Sentera kita telah penuh dengan basa-basi. Apa daya diantara kita saling menghkianati. Demi manisnya dara sendiri.

Telah ku sambut mentari yang hitam. Didalam hening kebisuan. Untuk merpati putihku yang telah ku terbangkan. Agar hati yang perih semoga terlupakan. Semerbak harum bunga melati yang mengagumkan. Yang datang disetiapku berjalan. Namun tak satu pun ku hiraukan. Karena disetiap pandanganku hanyalah kebodohan. Yang nantinya hanya bersarang di relung kehidupan.

Kertas putih telah bercampur berbagai macam tinta. Ingin ku hapuskan semuanya dengan cinta. Namun yang ku dapat hanyalah sia-sia. Pengalaman pahit yang terus ku dapatkan. Tak satu pun cinta suci yang bersarang. Hingga hati dan raga ini berpulang.

Ku mencintaimu dikala malam menyapa. Redam suaraku memecah kesunyian. Dalam bingkaian tali suci silaturahmi. Menguak fakta dari simponi. Agar terciptanya percintaan yang abadi. Kekal sampai akhir nanti.

Sebuah ikrar telah terucap dari mulutnya. Sebagai tanda bahwa dia memang ada cinta. Namun semua itu hanyalah kata-kata. Yang mungkin saja dia mengingkari. Tapi sungguh betapa cintanya dia. Hingga rela untuk mematui peraturan yang ada. Tanpa ada keragu-raguan didalam hatinya.

Betapa mulia dan setianya dia. Hingga orang lain tak bisa membayangkan. Bagaimana bisa dia selalu stia. Walau dalam keadaan yang duka. Namun itu lah cinta. Rela tuk mencintai dirinya. Sekalipun raga itu telah kembali padaNya.

Sungguh sebab mustahil untuku mencintai akhirat. Tanpa mencintai dunia yang kita pijakkan kini. Sebab mustahil melepaskan dari kodrat. Penuh syukur diriku bahagia terpenjara dalam suasana. Dalam samudra tulus cintamu yang tiada tara.

Sekian yang dapat saya sampaikan pada Kalimat Patah Hati oleh mas yoedha yang gagal keren ini kawan

0 comments:

Posting Komentar