Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Mutiara Oleh Darwis Tere

Kata Kata Mutiara adalah sebuah pola kalimat yang tertata dengan rapi dan bisa menunjukan sebuah arti pada setiap kalimat yang ada didalamnya. Kita sendiri pun bisa membuat kata mutiara seperti ini kawan, tinggal bagaimana kita mau menggunakan seluruh apa yang kita punya atau hanya mendiamkan saja. Mungkin bagi seorang playboy atau playgirl adalah sesuatu yang mudah untuk membuat ungkapan kalimat yang mesra seperti itu.

Karena memang tuntutan bagi mereka sangatlah besar agar bisa mengalahkan seseorang yang ada disamping tergetnya. Hal ini pula yang sering saya lakukan dulu ketika sedang gila-gilanya dengan dunia wanita. Akan tetapi itu dulu, kalau untuk sekarang sudah taubat dan sedang mencari seorang istri untuk saya jadikan sebagai permaisuri. Silahkan lihat di blog istriyudha.blogspot.com untuk melihat bagaimana seorang wanita yang saya idam-idamkan.
Kata Kata Mutiara

Kembali kepada topik utama kita tentang dunia kata mari kita lihat saja beberapa artikel yang semoga bisa menjadi bermanfaat untuk kita semua.

Kata Kata Mutiara

Kita tidak perlu menjelaskan hal-hal kepada orang yang tidak mau mendengarkan penjelasan. Jangan menghabiskan waktu.

Kita tidak berhenti menyayangi dan peduli kepada seseorang hanya karena kita sedang bertengkar, marah atau benci padanya. Tidak.

Keran rezeki yang kita miliki, mudah atau beratnya urusan yang kita hadapi itu hak mutlak Allah. Maka jikalau kita sudah merasa siang malam bersyukur, bersabar, shalat tahajud, bersedekah, berbuat baik, dan tetap saja keran rezekinya mengucur tersendat, tetap saja berat beban hidupnya, maka itu sungguh keputusan mutlak Allah.

Kalau kita merasa tidak pintar, maka selalulah belajar lebih banyak dibanding orang lain. Kalau kita merasa tidak berbakat, maka selalulah berlatih lebih giat dibanding orang lain. Kalau kita merasa biasa-biasa saja, maka selalulah tambah usaha kita lebih banyak dibanding orang lain.

Bersabar itu satu paket. Bersabar untuk hal-hal yang menyenangkan. Pun bersabar untuk hal-hal menyakitkan

Bersabar itu satu pasang. Bersabar untuk segala yang kita miliki. Pun bersabar untuk segala yang tidak kita miliki

Bersabar itu harus komplit. Bersabar untuk hal2 yang diperintahkan. Pun bersabar untuk hal2 yang terlarang

Sungguh beruntung orang2 yang bersabar. Bersabar itu selalu utuh. Bersabar untuk hal2 yang pergi meninggalkan kita. Pun bersabar untuk hal2 yang datang menemui kita

Bersabar itu senantiasa lengkap. Bersabar untuk setiap kesulitan. Pun bersabar untuk segenap kemudahan. Bersabar itu paket spesial. Bersabar di saat kurang. Pun bersabar di saat cukup

Bersabarlah, karena tersimpan rahasia besar di dalamnya. Dan ketahuilah rahasia paling simpelnya. Bahwa di dunia ini, mau kita bersabar atau tidak. Waktu akan terus melaju, tidak akan berhenti. Ketika kita diuji dan dicoba, mau kita bersabar atau tidak. Urusan hidup tidak peduli, akan terus melesat. Maka sungguh beruntung orang2 yang memilih bersabar Dia akan dibalas atas apa yang telah dikerjakannya. Tidak akan tertukar.

Mungkin hanya ada sedikit ungkapan pola kalimat dengan kata mutiara yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua yang telah bersedia membaca artikel ini sampai selesai.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Mutiara Oleh Darwis Tere"