Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia

Camera.co.id adalah Online store yang menjual camera, camcorder, lensa, tas dan accessories yang berhubungan dengan camera dimana semua proses pembeliannya dilakukan secara online, Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia merupakan dealer resmi untuk product canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dll. Dengan demikian anda mampu memilih banyak sekali detail serta barang yang mungkin anda butuhkan, secara toko online ini sangatlah besar dan sangat patut untuk anda coba untuk membeli disana.

Camera.co.id online pertama kali tanggal 18 Oktober 2008 (5 tahun) Sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat, kami memberikan layanan secara online dimana customer dapat dengan mudah memilih dan membeli secara online tentunya dengan harga yang bersaing. Camera.co.id secara rutin mengadakan lomba foto dan workshop dan memberikan informasi seputar photography

Camera.co.id dalam usianya yang telah melewati 5 thn , memiliki member lebih dari 100.000 di Facebook dan member lebih dari 80.000 di web camera.co.id, camera.co.id berharap menjadi pilihan yang tepat untuk membeli camera dan perlengkapannya.

Toko kamera murah di Indonesia

Keuntungan diterima oleh Customer
1. INFORMASI PRODUCT Customer mendapatkan informasi yang JELAS dan TEPAT , juga customer dapat dengan mudah membandingkan
2. HEMAT WAKTU, Customer dapat menghemat waktu mengerjakan hal lain , dan esok harinya barang sdh sampai didepan rumah (tentunya tergantung tempat dan lokasi customer)
3. BERGARANSI , camera.co.id menjual product bergaransi resmi dari datascrip, sony indonesia, alta, dan camera.co.id
4. BERBAGAI CARA PEMBAYARAN, baik dengan bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, kaspay, dan kartu kredit
5. TERDAFTAR DI DEPT. PERDAGANGAN , camera.co.id terdafar di departement perdangan, sehingga customer tidak perlu ragu untuk bertransaksi di camera.co.id
6. TEPAT WAKTU DAN AMAN, pengiriman menggunakan jasa pengiriman camera.co.id atau kurir JNE , dimana product telah terlindungi dari kehilanan dan kerusakan (diasuransikan)
7. NEWS dan NEWSLETTER update, customer dapat mendapatkan informasi menggenai berita dan info terbaru seputar camera , info lomba dan product baru dengan mendaftarkan emailnya ke webkami.
8. JAMINAN HARGA, Harga di camera.co.id harga yang tebaik yang kami berikan
9. Customer bisa mengambil produknya langsung ke kantor kami, tetapi akan tetap diproses secara adminstrasi (customer harus melakukan transaksi pembayaran sehari sebelumnya dan sehari setelahnya baru bisa mengambilnya), tetapi hal ini tidak dianjurkan oleh kami.

Hubungi Camera.Co.Id
HOT LINE CUSTOMER SUPPORT
021-42 8888 77
SENIN - JUMAT : 08:00-17:00
SABTU :08:00 - 12:00

Privacy Policy di Camera.Co.Id
BLOCKING USER
Jika Anda merasa ada seseorang yang menggunakan user Anda tanpa sepengetahuan Anda, kami minta Anda segera melaporkan kepada kami sehingga kami bisa memblok user account tersebut sampai mendapatkan verifikasi dari Anda. Kami juga akan melakukan Blocking User jika terindikasi melakukan spaming, junk mail dan hal hal yang tidak seharusnya dilakukan dan merupakan kejahatan internet dan akan kami publikasikan secara umum baik di news dan blog kami.

JAMINAN INFORMASI
Kami memberikan jaminan perlindungan atas setiap informasi tentang data pribadi yang Anda berikan secara online. Kami tidak menampilkan data pribadi Anda seperti email, nomor telpon, pada situs kami kecuali atas keinginan Anda sendiri. Kami juga tidak menjual, memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga tanpa ada alasan apapun, kecuali diminta oleh pihak berwenang untuk kepentingan hukum dan penyidikan dengan membawa surat perintah yang sah.

Penggunaan informasi yang Anda berikan dimungkinkan dalam hal merespon permintaan/menghubungi  Anda untuk tujuan pelayanan maupun administrative,troubleshoot serta tujuan marketing dan promosi yang semuanya itu ditujukan untuk peningkatan pelayanan camera.co.id kepada membernya.

INFORMASI HARGA
yang tercantum di site kami dapat berubah sewaktu waktu, kami akan memberitahukan melalui email ,  status order anda  jika ada perubahan harga (hal ini dikarenakan harga product adalah dalam USD) Atau jika ada perubahan mendadak, mesikpun customer sudah mengirimkan pembayaran kami akan memberikan opsi untuk ditransfer kembali uang yang telah ditransfer atau jika ada perubahan harga (harga naik) customer bisa mengirimkan kekurangannya atau jika ada harga turun kami akan mengembalikan selisih dari pembayarannya.

KETERSEDIAAN PRODUCT
Anda beli tergantung stok yang kami ada, software kami memungkin kan anda memasukan jumlah diatas 100 unit atau lebih jika memang anda ingin membeli product sejumlah itu dan telah mengirimkan uangnya kami akan mengirimkannya secara parsial sesuai stok yang tersedia dikami.

NB : Masih banyak lagi Privacy Policy yang harus anda baca terlebih dahulu, untuk melihat selengkapnya silahkan masuk ke halaman aslinya yaitu camera.co.id

Mungkin hanya ada sedikit artikel tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ini yang dapet yoedha berikan untuk saat ini, apabila masih ada banyak pertanyaan silahkan langsung saja menghubungi ke web aslinya langsung yaitu Camera.co.id yang sangat bagus sekali untuk kawasan di Indonesia.