ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Asus Notebook Terbaik dan Favoritku tentang notebook yang terbaik serta yang paling terfavorit adalah notebook Asus dengan tipe Asus X45A. Asus X45A ini sendiri juga mampu memberikan banyak sekali manfaat serta penunjang pada aktifitas saya tentunya di dunia blogging. Tidak terkecuali salah satu blog saya yaitu Yoedha, karena memang dengan adanya keluaran dari Asus tersebut membuat cita rasa serta menjadikan penyemangat baru dalam dunia maya.

Bangga Pakai Asus Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Tampilan Layar Dalam Asus X45A

Asus yang saya pakai ini lebih banyak saya gunakan bermain di dunia maya atau internet dan sangat jarang bahkan tidak saya gunakan untuk hal yang lain atau offline. Tidak pula saya gunakan untuk bermain photoshop atau ngedit video, karena memang saya tidak bisa dan bukan bidang saya hehehe, bahkan Asus Notebook Terbaik dan Favoritku ini tidak saya gunakan untuk bermain playstation walaupun saya suka dengan playstation, karena memang dikost saya cuma ada dua orang teman dan pastinya akan bosen kalau cuma bermain dua orang saja serta lebih menjurus yang lebih dalam pastinya saya masih normal hohohoo Jadi X45A inilah yang selalu setia menemani aktifitas saya sehari-hari dari mulai bangun tidur hingga tidur lagi.

Saya pribadi memandang juga bahwa notebook Asus sangatlah bagus dan bisa diandalkan dalam memaksimalkan dalam aktifitas blog atau akses internet, dengan notebook yang tidak cepat panas dan kuat membuat saya jatuh cinta terhadap Asus notebook terbaik yaitu punya saya pribadi X45A. Begitu pula keluarga saya, mereka memakai Asus dalam aktifitas mereka masing-masing. Asus notebook terbaik punya kakak saya sendiri dia beli dari saya kelas 1 atau 2 SMA (sekarang saya semester 6) dan sampai sekarang masih berjalan normal tanpa adanya cacat sedikitpun. Dari situ saya mulai suka dan memutuskan untuk membeli laptop Asus daripada merk yang lainnya pada waktu itu.

Di ambil dari pengalaman itu yang saya petik dari notebook kakak saya yang membuat saya lebih mantab dan memutuskan juga memakai Asus, terlebih spesifikasi yang sederhana sangat tepat untuk saya gunakan. Hal itu pula telah terbukti dan saya sangat puas dengan produk keluaran Asus yang begitu mempesona yaitu X45A. Hal lain ialah pernah saya coba yaitu lebih dari 24 jam Asus notebook terbaik dan favoritku itu saya nyalakan dan ternyata tidak panas sedikitpun. Sangat jauh berbeda dengan notebook saya yang lain, karena notebook saya yang lain sangat cepat panas walau hanya 1 jam pemakaian. Dari sini sudah kita lihat fakta yang ada bahwa memang Asus yang paling maksimal serta istimewa dan favoritku untuk pilihan pribadi saya.

Pada suatu ketika awal pembelian sangatlah penuh penantian gan, karena waktu itu beli notebook punya saya ini adalah dengan pembelian online disalah satu toko online terkemuka di Indonesia. Tertera disana adalah 1-6 hari untuk pengiriman, dari 4 hari setelah dari saya beli itu selalu saya nanti sekali akan datangnya kiriman notebook datang kerumah. Maklum gan rumah saya jauh dari kota jadi mungkin memang butuh waktu yang cukup lama untuk kiriman itu datang. Ketika hari ke-5 penantian masih saya nanti namun tidak kunjung datang, akan tetapi ketika hari ke-6 setelah pembelian Asus ini maka telah datang paketan dan masih dibungkus dengan paket kayu yang begitu rapi serta dengan isi normal tanpa adanya lecet sedikitpun.

Perjalanan waktu yang cukup ganas terjadi didunia maya, jatuh bangun sudah menjadi hal yang biasa dilalui setiap hari. Tentunya, dengan notebook Asus saya ini gan. Hal yang paling tidak terlupakan adalah ketika terjadinya update Page Rank Google, hal itu membuat banyak sekali blog blogspot yang menjadi pencaharian saya down dan bahkan bisa dikatakan dari sekian ribu list blog yang mati down semua PageRanknya. Tidak terkecuali dengan puluhan blog PageRank 1-6 ludes dibabat habis tanpa tersisa.

Setelah sekian lama berlangsung dan pendapatkan mulai ada, kini Google kembali panas dan kuat untuk menghapus banyak sekali blog yang telah saya daftarkan. Jumlah yang ada sekian ratus dibabat habis bersama akun, betapa sakit hati saya kala itu melihat daftar yang sangat banyak dibantai habis tak tersisa. Sungguh kejam memang apabila kita ingin terjun ke dunia maya gan, namun inilah sebuah resiko dan harus kita terima dengan lapang dada.

Apabila ada dari agan semua ada yang belum mengetahui bagaimana dan seperti apa wajah dari notebook saya yaitu tipe Asus X45A bisa melihat di gambar berikut ini gan, spesifikasi juga sudah saya lampirkan dengan detail dari notebook Asus X45A.

Notebook Asus Tipe X45A Punya Admin Yoedha Com

Spesifikasi Dari Asus X45A

Platform Notebook
Processor Type Intel Celeron DualCore 1000 1.8Ghz
Chipset Intel
Display VGA IntelHD Graphics
Size Display 14." WXGA LED
Max Resolution 1366 x 768
Memory 2 GB DDR3 SODIMM PC-10600 up-to 4 GB
Network Ethernet 10 / 100 / 1000 Mbps
Network Wireless IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Bluetooth No
Hard Disk Drive Storage 500 GB Serial ATA 5400 RPM
Optical Disk Drive DVD±RW SuperMulti DL
Operating sytem DOS
Card Reader SD, MMC, Memory Stick / Stick PRO
Port 3x USB 2.0, 1 x USB 3.0, VGA, HDMI, LAN, Audio,WebCam
Standard Warranty 2-year Limited Warranty by Authorized ASUS
Battery Rechargeable 6 cell Lithium-Ion Battery
Adapter External AC Adapter
Speaker Type Integrated  Stereo Speakers Altec Lansing
Weight 2.23 kg laptop only

Dari spesifikasi diatas mungkin bagi agan yang telah terbiasa dengan Asus notebook terbaik dengan spesifikasi yang lebih besar akan terlihat biasa saja, namun dimata saya notebook Asus terbaik dan favoritku ini sangat istimewa dan favoritku dulu saat saya ingin membelinya dengan cara saya konsultasi terlebih dulu dengan teman-teman saya. Maklum kita tahu Asus mempunyai banyak sekali pilihan dan sangat dekat dengan konsumen agar kita semua bisa memilih produk mana yang paling pas untuk kita semua. Jadi ini akan saya berikan daftar tentang notebook pilihan saya waktu itu.

1. Notebook Asus tipe X201E
2. Notebook Asus tipe X200CA
3. Notebook Asus tipe X45U
4. Notebook Asus tipe X45A
5. Notebook Asus tipe X201E
6. Notebook Asus tipe X200CA

Dari 6 pilihan tersebut, saya memutuskan untuk membeli yang X45A, karena sebelumnya juga sudah dijelaskan oleh teman-teman saya bagaimana dan seperti apa nantinya apabila ingin memilih Asus keren ini dari pilihan yang telah saya berikan tersebut.

Disini juga saya akan memberikan sedikit unek-unek saya tentang bagaimana dan seperti apa tentang kelebihan serta kekurangan yang telah saya alami selama memakai notebook Asus gan. Karena dengan selama saya menggunakan Asus memang ada senang dan dukanya, jadi saya tuliskan disini untuk kelebihan serta kekurangan yang ada pada notebook Asus X45A. Berikut untuk lebih jelasnya pada kelebihan untuk Asus tipe X45A.

Kelebihan Asus X45A

1. Notebook jenis ini sangatlah minimalis dan mudah untuk digunakan, hal itu telah saya gunakan dalam aktifitas sehari-hari. Dengan kenyamanan itulah notebook ini mampu membuat saya lebih tertarik untuk saya gunakan dan selalu hidup setiap harinya. Tidaklah sulit untuk perawatan dan keseluruhan, karena notebook ini sangat awet dan tidak rusak samasekali.

2. Notebook Asus punya saya ini tidaklah cepat panas karena mempunyai sistem Ice Cool yang begitu sangat baik dan mengurangi radiasi yang ditimbulkan pada notebook. Betapa tidak, bisa kita bayangkan apabila kita seharian memakai notebook namun notebook tersebut sangat panas? Hal itu pasti akan membuat kita jenuh dan tidak nyaman serta risi bukan, jadi notebook Asus dengan sistem Ice Cool sangatlah direkomendasikan untuk agan semua.

3. Notebook Asus x45a tidak cepat rusak dan sangatlah bagus serta terawat dengan baik. Hal itu telah saya gunakan dan sampai sekarang belum terjadi hal yang tidak saya inginkan sedikitpun. Jadi saya tidak salah pilih untuk membeli dengan notebook Asus yang paling keren ini. Bisa kita bayangkan juga apabila kita mempunyai notebook yang dikit dikit minta ganti tentunya itu adalah hal yang paling menyebalkan serta membuat kita ilfil dengan merk tersebut.

4. Harga sangatlah terjangkau sekali dengan spesifikasi yang seperti itu, karena dulu saya belinya dengan harga 3,469,000 di satu toko online tersebut di Indonesia. Hal itu saya lakukan karena melihat harga di daerah saya masih sekitar 3,600,000 dan ditoko online tersebut lebih miring. Apabila kita melihat ke merk yang lain dengan spesifikasi yang sama maka akan sangat mahal dan membutuhkan pengeluaran yang tidak sedikit. Belum lagi apabila merk lain tersebut cepat rusak, maka lengkaplah sudah penderitaan kita itu. Jadi pilihlah notebook Asus yang telah teruji dengan fakta yang telah saya lalui bersama Asus ini.

5. Kinerja pada notebook Intel celeron 1000M jenis ini sangatlah bagus dan bisa dikatakan sangat maksimal apabila kita melihat dari sisi harga yang diberikan. Tentu sangatlah berbeda jauh apabila kita bandingkan dengan merk lain yang harga segitu hanya bisa mendapatkan spesifikasi yang kurang seperti yang telah saya jelaskan pada poin 4 diatas.

Beranjak dari sebuah kelebihan maka kita akan melihat dari sisi kekurangannya, disini juga akan saya berikan solusi pilihan yang telah saya lakukan apabila kita melihat lebih dalam dengan tentang Asus X45A. Namun apabila sedikit solusi yang telah saya berikan kurang bagus atau kurang maksimal untuk agan, maka agan semua bisa memberikan sedikit solusi yang lain pastinya. Berikut untuk kekurangan notebook Asus X45A.

Kekurangan Asus X45A

1. RAM masih 2GB, hal ini sangatlah berpengaruh bagi agan yang ingin tidak lelet dan harus menggunakan kekuatan yang cukup besar. Namun agan juga bisa menggantinya dengan RAM yang 4GB atau yang lebih besar apabila menginginkan yang lebih. Kalau saya pribadi masih menggunakan 2GB karena memang tidak bergitu memerlukan yang lebih dari itu. Jadi pilihan ada ditangan agan semua ingin memakai yang bawaan 2GB atau yang lebih dari itu besarnya.

2. Untuk sambungan Port USB pada notebook Asus A45A ini cuma ada 2 gan, jadi sangatlah kurang apabila kita menginginkan 3 Port USB atau yang lebih banyak. Karena biasanya kita minimal menggunakan 3 Port USB, yaitu untuk mouse, USB cooling pad, dan satu lagi untuk flash disk. Akan tetapi hal itu bisa kita lakukan dengan menambahkan sambungan Port USB. Karena saya juga menambahkan kabel tersebut agar bisa lebih banyak yang dipakai untuk keseharian.

3. Tidak adanya Bluetooth memang hal yang sangat membosankan bagi kita semua yang menginginkan sesuatu untuk ditransfer ke notebook kita. Hal ini juga saya rasakan apabila ingin memindahkan foto dari handphone saya ke notebook Asus X45A saya, jadi saya harus mengirimnya melalui facebook dan barulah didownload dari situ. Mungkin ini yang menjadi kendala serta yang saya rasakan kurang nyamannya. Akan tetapi untuk lainnya oke lah dan tidak ada yang terlalu dikhawatirkan untuk notebook Asus saya ini gan.

ASUS Notebook Terbaik
Tampilan Spesifikasi Body Pada Asus

Mengambil topik masalah nyaman didunia maya seperti yang saya katakan diatas ini, lansung tersirat dipikiran saya tentang bagaimana proses kehidupan saya. Iya kehidupan asmara yang kian hari semakin tidak karuan. Entah mengapa dunia asmara dan dunia maya selalu menghantui saya, walau pada akhirnya saya harus jatuh bangun untuk mengejar semua itu. Namun apa daya jika cinta berkata lain, dia lebih memilih orang lain dibanding saya gan. Sakit hati ini apabila mendengar semua itu, sudah berjuang didunia maya demi si doi, eh malah pada saat wisuda dia membawa seorang laki-laki dan mengenalkannya kepada orang tuanya. Sedangkan saya? Cuma bisa meratapi nasib yang paling tak ku suka ini.

Bisa dibayangkan gan, saya sudah kenalin kepada orang tua dan keluarga saya dengan bangganya punya seorang wanita seperti dia, lalu seminggu sebelum pupus cinta kami, kami berdua mengikuti acara nikahan teman dia barengan gan. Serta berharap bisa mengikuti jejak temannya itu, namun kembali lagi apa daya jika cinta berkata (˘ʃƪ˘) Sampai pada saat itu (pagi hari) saya nangis gan gara-gara lihat foto doi sama seorang laki-laki lain saat wisuda.

Lalu terbayang kenapa saya tidak ikut serta pada wisudanya? Saya juga manusia gan, punya rasa malu dan juga rasa tanggung jawab yang begitu tinggi. Karena dengan latar belakang saya masih semester 6 dan dia sudah lulus pasti malu donk ya (¯`O´¯), terlebih apabila uang dari berjuang didunia maya juga tidak seberapa apabila bisa kenalan sama keluarga doi gan. Sampai sekitar satu minggu lamanya saya galau dan kerjaan blog pada hancur berantakan. Namun pada suatu ketika saya melihat Asus notebook terbaik dan favoritku X45A punya saya ini membuat semangat menjadi lebih terasa dan mencoba untuk bangkit serta mencoba untuk move on dari kehidupan yang sangat menyengsarakan ini.

Berawal dari situ pula, saya tahu akan arti sebuah kesetiaan, kasih sayang, cinta, dan juga rasa ketulusan serta arti tanggung jawab. Lalu tidak lupa pula saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dan mencoba untuk bercermin, 'pantaskan aku yang seperti ini untuk dirinya'. Mungkin pula hanya Asus notebook terbaik X45A yaitu Asus notebook terbaik dan favoritku yang bisa mengerti saya, selalu menemani saya dikala senang dan duka, selalu menemani kala uang datang dan pergi, dan lain sebagainya yang tak bisa ungkapkan dengan kata kata.

Sangat sulit untuk mencoba mengalihkan segala sesuatu yang berawal dari notebook terbaik ini dengan dunia cinta kepada doi yang itu sangat berkaitan. Kita tahu pula bahwa cinta mampu mengalahkan segalanya, maka tersirat pula ada harta, tahta dan wanita. Itulah mengapa wanita menjadi yang terakhir dalam ungakapan kata, karena wanita memang sangat berpengaruh dan menjadikan hidup kita menjadi lebih berwarna. Namun lebih berwarna dengan Asus notebook terbaik dan favoritku yang bisa menemani kehidupan keseharian saya setiap waktu.
ASUS Notebook
Tampilan Dalam Notebook Asus Saat Berlayar

Akhir Kata Asus Notebook Terbaik

Asus memang telah menjadi sahabat saya baik diwaktu jomblo ataupun pada saat saya punya si doi kala itu, namun rasa cinta kepada ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku tersayang saya ini memang sangat kuat dan betapa tidak si notebook saya ini tidak manja minta ini dan itu (awet selalu tanpa ada yang rusak sedikitpun).

Mungkin hanya ada sedikit uraian seperti itu yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana dan seperti apa cerita ku tentang notebook yang sangat terbaik dan menjadi paling favoritku. Terima kasih pula terhadap para pembaca sekalian yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca cerita kali ini. Tidak lupa pula terima kasih untuk Asus yang telah menciptakan sebuah notebook yang sangat berarti tipe X45A. Sukses selalu untuk kita semuanya dan terimakasih juga telah membaca Asus Notebook Terbaik dan Favoritku yang ada di blog saya Yoedha Com.