Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Taichi 21 Notebook Terbaik 2014

Asus Taichi 21 Notebook Terbaik -ASUS TAICHI™ berganti menjadi tablet layar Full HD 11.6" dan 13.3" yang begitu mempesona sekali. Pada penempatan penyentuhan jari juga telah menciptakan sebuah operator layar dengan mudah dan bisa bekerja secara maksimal seperti halnya dengan kita melulis diatas sebuah buku. Untuk hasil yang diciptakan pun sangatlah bagus dan bisa sangat akurat pada sketsa yang diperoleh. ASUS TAICHI™ diciptakan untuk sentuhan. Dalam mode tablet, fitur multi sentuh 10 jari memberikan respon yang cepat dan responsif dari ujung jari anda, sementara touchpad dengan Smart Gesture membuat aplikasi yang berjalan semakin intuitif saat digunakan.

ASUS TAICHI™ tidak hanya sebuah notebook yang umum dimasyarakat, namun dengan fasilitas mewahnya tersebut membuat dirinya unik dan begitu mempesonakan mata kita untuk segera memilikinya. Untuk mode mirror juga telah memperlihatkan sebuah tampilan yang serupa pada depan dan belakangnya. Teknologi IPS membuat sebuah sudut pandang hingga 178°, yang berarti semua orang mendapatkan tampilan yang terbaik juga.

Pada Mode Dual-Screen untuk ASUS TAICHI™ bukan lagi sebuah komputer, akan tetapi menjadi dua serta setiap layar mempu untuk digunakan dengan terpisah pada aplikasi yang berbeda-beda sekalipun. Satu dengan keyboard dan touchpad; yang lainnya dengan layar sentuh dan stylus (opsional). Mode Dual-Screen juga idel untuk presentasi dan aplikasi Screen Share yang disediakan memberikan presenter kendali akan skrip di satu layar sementara orang lain dapat melihat slide di layar yang lain. Ketika anda ingin lebih kreatif, ASUS TAICHI™ juga menyediakan stylus opsional untuk kontrol yang akurat ketika menulis atau membuat sketsa.

Desain layar depan belakang yang unik menawarkan beragam cara untuk bekerja dengan banyak aplikasi dan berbagi informasi. ASUS TAICHI™ dapat dengan mudah berganti dari notebook ke tablet, dua layarnya juga dapat digunakan secara bersamaan atau individual untuk fleksibilitas tanpa tanding. Tunjukkan presentasi atau film pada kedua layar untuk pertunjukan yang lebih nyaman dengan banyak orang sekaligus, atau gunakan aplikasi yang berbeda untuk berbagi ASUS TAICHI™ saat digunakan oleh dua orang sekaligus.

ASUS ini memunculkan sebuah penemuan audio terbaik ASUS SonicMaster yang dikembangkan bersama ahli audio terkemuka di dunia Bang & Olufsen ICEpower®. SonicMaster menghantarkan kualitas suara pada sebuah tingkatan baru, dengan frekuensi suara yang lebih luas untuk vokal yang lebih jernih dan bass yang lebih dalam. Array microphone dengan deteksi audio berdasarkan posisi dan peredam bising memastikan komunikasi yang diucapkan selalu jernih dan jelas.

ASUS TAICHI™ menawarkan alat portabel yang unik, dan ASUS TAICHI™ SUIT Cover membuatnya terlihat lebih baik. Berguna untuk melindungi kedua layar, sekaligus berfungsi sebagai dudukan yang bisa dilipat untuk digunakan mengetik atau menonton, juga memiliki ruang untuk setiap konektor dan lokasi pendingin. Dengan desain yang tipis dan ringan, anda dapat membawanya kemanapun dan dimanapun sesuka anda semua.

Semoga dengan adanya sebuah artikel kecil ini dapat bermanfaat untuk kita semua dan menjadikan produk Asus bisa lebih maksimal kembali untuk kedepannya. Jangan lupa juga untuk melihat ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku dari cerita awal sampai sekarang yang telah yoedha gunakan sejak tahun lalu.

Posting Komentar untuk "Asus Taichi 21 Notebook Terbaik 2014"