Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja

Yogyakarta adalah sebuah kota yang memiliki pesona alam dan budaya yang begitu luar biasa. Tidak terkecuali dengan masakan kulinernya yaitu Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja yang sangat menggugah lidah. Sebab, di Restoran Cupuresto yang terletak di jalan Jogja-Solo ini menyajikan sebuah menu yang menurut saya baru pertama di kota Jogja ini. Betapa tidak, ada masakan yang diberikan nama Malon, yaitu Manuk Londo. Dalam bahasa jawa yang berarti Burung Belanda. Memang asli dari menu spesial Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja memanglah dari negeri Belanda sana, namun telah dikembangbiakan di wilayah Yogyakarta.

Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja, Pada kesempatan yang bahagia ini, saya diberikan kesempatan untuk mencicipi bagaimana dan seperti apa rasa yang ada pada Manuk Londo. Kesempatan itu pula saya mencoba mencicipi Malon sengan rasa BBQ. Paduan rasa pada Malon BBQ ini manis yang begitu nikmat, seperti halnya dengan manis madu tawon. Sebab memang pada saat saya mencicipinya begitu manis dan sungguh nikmat. Terlebih dengan struktur daging yang didalamnya sangat gurih dan begitu empuk membuat masakan jenis ini semakin luar biasa untuk dicicipi. Maka tidak ada salah pula apabila anda mengunjungi atau melewati kota Jogja untuk mempir ke Restoran Cupuresto yang berada di Jl. Solo Km. 11,8 Kalasan, Yogyakarta.

Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja 2014
Nikmatnya Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja
Untuk menu minuman sendiri, saya mencoba minuman Es Campur Tape Ijo yang tidak kalah manis dengan Malon BBQ. Sebab minuman manis ini menciptakan rasa nikmat tiada tara untuk pecinta yang manis manis. Tidak ada salah memang apabila ingin mencicipi minuman yang sama seperti yang saya pesan di Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja, sebab tidak membosankan dan pastinya lezat untuk menghilang dahaga pada siang hari.

Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja

Es Campur ini memang seperti yang secara umum ada disekitar tempat tinggal Anda, namun yang membedakan mungkin ada buah Ceri yang ada didalam es tersebut. Serta rasa manis yang begitu tajam membuat es ini menjadi lebih unik untuk Restoran di Yogyakarta Cupuwatu ini. Terlebih memang untuk sekelas Restoran haruslah unik dan berbeda dengan yang lain agar menjadikan suatu masakan yang beda dengan Restoran Kuliner Jogja yang lainnya.

Minuman Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja 2014
Kesempatan ini pula memang ada host yang begitu manis dengan jilbab biru tua yang begitu menarik, ditutupi dengan topi merah tua yang menambah keindahan pada makan siang kala itu. Begitulah laki-laki, dimana ada kesempatan untuk melihat bidadari, maka seakan akan bidadari itu masuk kedalam pemikiran dan menjadikannya sebuah tulisan.

Kembali ketopik tentang Kuliner Khas Yogyakarta ini, untuk Anda pecinta masakan pedas mungkin bisa mencoba Malon Halilintar. Sebab dengan paduan cabe yang begitu banyak bisa menjadikan nyali Anda tertantang untuk mencobanya. Lalu untuk Anda yang suka dengan menu yang sederhana, bisa mencoba menu Malon Ala Peking. Karena memang sangat banyak pilihan rasa yang ingin Anda rasakan sendiri.

Ada sebuah kalimat keren untuk artikel kali ini, "Kenikmatan pada suatu makanan memang bisa tercipta dari apa yang ada disekitarnya, dengan suasana santai yang begitu nyaman akan membuat suatu makanan akan terasa nikmat". Soo dengan suana di Restoran Cupuwatu ini sangatlah nyaman dan diberikan pemandangan yang begitu indah dengan adanya bidadari manis itu membuat makanan yang luar biasa nikmat menjadi tripel luar biasa :)

Pada penutup, saya selaku admin Yoedha.Com mengucapkan rasa terimakasih kepada Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja yang telah mengadakan acara dan memberikan kesempat untuk admin Yoedha ikut serta dalam merasakan nikmatnya Malon BBQ yang manis. Walau kalau boleh admin bilang memang manisnya seperti host krudung biru tua dengan suara merdu dan begitu anggun. Pokoknya jos banget dan tidak nyesel untuk menikmati menu di Cupuwatu Resto. Sekian dari artikel review Malon Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja