Menyiasati Harga Tiket Pesawat Murah

Tiket pesawat terbang biasanya akan meningkat harganya secara drastis pada akhir pekan maupun pada hari libur. Selain itu harga tiket pun akan melonjak pada masa libur sekolah. Diluar itu harganya bisa turun hingga 50%. Sebagai seorang backpaker saya harus menyiasati hal ini. Sebisa mungkin saya menjadwalkan perjalanan saya tidak di hari-hari ketika harga tiket penerbangan menjadi mahal. Memang bukan hanya itu tantangan untuk menjadi seorang backpacker, masih banyak hal lainnya yang bisa disiasati untuk mendapatkan biaya yang murah.

Menyiasati Harga Tiket Pesawat
Salah satu slogan backpacker yang saya paling suka adalah bahwa kita bisa mencari uang kapan saja, tapi kesempatan untuk berpetualang mungkin tidak datang dua kali. Dunia begitu luas untuk dijelajahi dan sekarang dengan begitu banyaknya maskapai penerbangan murah kita bisa terbang kemana saja. Di abad ini adalah abad dimana tidak ada lagi alasan untuk melakukan petualangan, tamasya, ataupun penjelajahan antar negara. Kita sudah begitu dimudahkan oleh hal itu. Lalu mengapa tidak kita menyongsongnya?

Menurut saya pengalaman melancong selalu meningkatkan pemahaman saya mengenai kehidupan, mengenai kemanusiaan dan juga budaya. Hal itu sungguh menarik dan terkadang bisa sangat personal. Karenanya bisa dibilang tujuan saya mencari uang adalah untuk melakukan perjalanan itu sebanyak mungkin dan sejauh yang saya bisa. Mumpung masih muda. Perihal mencari tiket pesawat terbang murah hanyalah salah satu tantangannya.

0 comments:

Poskan Komentar