Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review dan Harga Android Acer Liquid Z200

Acer adalah salah satu vendor yang sangat rajin memanjakan penggunanya dengan berbagai harga Android terbaru yang tidak hanya sekedar murah namun juga menawarkan fitur yang sulit untuk ditolak. Sejak masih terjun dalam bisnis laptop, Acer memang selalu mengutamakan kualitas dari tiap produk yang dimilikinya sehingga bukan hal yang mengejutkan apabilaAcer pernah dinobatkan menjadi salah satu produsen laptop terlaris di Indonesia. Kini Acer sedang mencoba peruntungan yang sama pada pasar smartphone yang ditandai dengan salah satu produk terbaiknya yaitu Acer Liquid Z200.

Review Acer Liquid Z200
Jika dilihat dari harga ponsel Android Acer Liquid Z200 terbaru, maka bisa dikatakan bahwa ponsel ini masuk dalam kelas ponsel entry level. Bentang layar yang sudah mencapai 4 inci memberikan sensasi menggunakan ponsel Android yang lebih menyenangkan bagi para pengguna. Berikut adalah fitur utama dari ponsel ini:
1. Layar beresolusi 480 x 800 piksel,
2. Kerapatan layar 233 ppi,
3. prosesor dual-core,
4. RAM 512 MB,
5. Kamera belakang 2 MP.

Salah satu hal yang menjadi cirri khas dari smartphone ini adalah penggunaan DTS audio dengan keluaran suara yang jelas dan bening. Pengguna akan lebih nyaman saat menghidupkan musik dari smartphone ini. Memori internal 4 GB masih bisa anda perbesar lagi dengan adanya slot microSD yang bisa menampung hingga 32 GB memori yambahan. Dengan harga Android yang cukup terjangkau, para pengguna akan mendapatkan alternatif smartphone handal dari vendor ponsel unggulan ini.

Posting Komentar untuk "Review dan Harga Android Acer Liquid Z200"