Tumis Udang Buncis

Tumis Udang Buncis - Salah satu resep dari kumpulan resep menumis saya akan saya bagikan untuk anda para pencinta masak memasak. Pada kali ini resep saya bernama tumis udang buncis. Nah sudah kebayangkan akan bagaimana rasa dan tampilannya?

Tumis Udang Buncis

Tumis udang buncis
Udang merupakan salah satu hewan laut yang memilii citarasa yang sangat nikmat karena dagingnya yang kenyal dan gurih. Kebanyakan memang menggunakan udang untuk dicampur ke berbagai macam menu tumisan. Perlu diketahui jika anda dapat memasak udang dengan benar anda dapat mencegah kanker. tiap-tiap 85 gram udang kukus bisa memenuhi 48 % dari jumlah selenium harian tubuh. kekurangan selenium sudah dihubungkan dengan beragam type kanker, terhitung kanker prostat. beberapa peneliti mengungkap bahwa gabungan sulforaphane serta selenium menambah kekebalan tubuh dapat kanker sejumlah 13 kali lipat. makanan yang kaya dapat suforaphane diantaranya yaitu brokoli, kubis, serta sayuran hasil silangan yang lain. di samping menghindar kanker, selenium juga dapat menambah daya tahan tubuh pada penyakit serta infeksi.

Selain itu juga kita menggunakan buncis pada masakan kali ini. buncis juga termasuk sayuran yang sanagat banyak sekali manfaatnya. Dengan menkonsumsi buncis anda bisa menjaga kesehatan jantung anda agar tetap sehat. Dengan mengkonsumsi buncis 4 kali dalam seminggu bisa membantu organ jantung anda agar tetap dalam kondisi yang sehat. Hal ini dikarenakan buncis mengandung asam folat didalamnya.

Jadi anda bisa mendapatkan 2 manfaat sekaligus untuk mengatasi kanker pada masakan kali ini. tertarik mencobanya ? simak resep berikut ini.

Bahan yang diperlukan antara lain seperti udang kecil yang sudah dikupas, buncis, bawang putih, cabai merah, royco all-in-one, cabai merah keriting, garam, merica bubuk, gula pasir, air, dan minyak makan secukupnya. Selain itu untuk membuat bumbu halus anda bisa mencampurkan bawang putih, bawang merah, cabai rawit merah, cabai merah besar, dan juga terasi.

Untuk membuatnya tidaklah berbeda dengan cara menumis lainnya. Anda tinggal perlu mencampurkan semua bahan yang ada dan masak hingga matang. Angkat lalu sajikan. Cukup mudah untuk mendapatkan kesehatan yang maksimal. Tunggu kumpulan resep royco lainnya yang akan saya bagikan.

0 comments:

Posting Komentar