Paket Wisata Raja Ampat untuk Mengenal Indonesia Lebih Dekat

Menikmati kekayaan alam Indonesia memang tidak ada habisnya. Pantas saja jika banyak wisatawan mancanegara sering bertandang ke Indonesia demi melihat panorama alam yang indah dan menawan. Wisata alam Indonesia sangat beragam, mulai dari pantai, mendaki gunung hingga wisata bawah laut. Salah satu destinasi wisata laut terbaik Indonesia ada di Papua Barat, tepatnya di Raja Ampat. Anda bisa menemukan paket wisata Raja Ampat melalui tempat perkumpulan agen wisata, Flocations.

Ikon yang dimiliki Raja Ampat adalah Kepulauan Wayag. Kepulauan ini memiliki gugusan pulau yang sangat indah dan menyejukkan mata. Memang tidak sembarang orang bisa berwisata ke Raja Ampat karena biayanya begitu mahal. Hal ini juga didukung oleh kebijakan Pemerintah untuk membatasi kapal yang mengunjungi Raja Ampat, karena demi menjaga kelestarian alam. Dikhawatirkan jika akses menuju Raja Ampat begitu mudah, maka semakin besar kemungkinan keindahan alamnya tidak terjaga. Terlebih lagi tidak semua orang memiliki kesadaran untuk merawat alam. Sehingga meskipun paket tour Raja Ampat bertebaran di berbagai tawaran agen wisata, tidak semudah itu memasuki area tersebut.

Tiket masuk Taman Laut Raja Ampat adalah Rp.250.000,- untuk wisatawan local dan Rp.500.000,- untuk wisatawan mancanegara. Dengan adanya paket wisata Raja Ampat membantu Papua untuk lebih dikenal selain sebagai tempat tambang emas. Namun perlu diingat pula bahwa kekayaan alam juga perlu dijaga agar anak cucu nanti masih bisa menikmati keindahannya.

0 comments:

Posting Komentar