Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas Modern di Hotel Amaris Malang

Salah satu hotel terbaik di Malang ialah Hotel Amaris Malang yang menawarkan segudang pelayanan yang membantu menyempurnakan kunjungan Anda. Hotel satu ini tampil dengan desain yang unik dan modern, hal ini bisa dilihat sekilas dari desain bangunannya. Berkonsep modern inilah yang membuat tema layanan dan fasilitas yang diberikan juga sesuai dengan perkembangan zaman. Ada banyak fasilitas unik dan terjamin memuaskan kunjungan Anda.

Adapun nilai plus yang diberikan oleh hotel kaya fasilitas modern ini, adalah meliputi fasilitas-fasilitas berikut:

1. Kolam renang
Sebenarnya ada banyak sekali hotel yang menyajikan fasilitas berupa kolam renang untuk memuaskan pengunjung yang gemar berenang. Namun masing-masing hotel menawarkan beberapa kelebihan tersendiri, demikian juga dengan hotel satu ini. Kolam renang didesain secara minimalis sehingga tidak jauh dari gaya modern yang simple namun elegan. Kolam renang yang luas didesain dengan fasilitas lengkap untuk kemudahan Anda menikmati kegiatan renang yang berkesan.

2. Restoran yang cantik
Satu lagi fasilitas modern yang dihadirkan oleh hotel terbaik ini, yakni restoran yang menyajikan menu yang khas dan variasinya cukup banyak. Desainnya juga tampil fresh dan modern dengan dominasi warna pastel. Kesan rapi dan bersih yang diberikan akan membuat selera makan Anda bisa datang dengan cepat, terlebih jika pesanan yang diminta sudah dihidangkan. Ada banyak pilihan jenis meja yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan jumlah keluarga yang ikut menikmati hidangan di restoran ini. Variasi menunya juga tidak itu-itu saja, Anda bisa menjumpai menu khas nusantara maupun menu barat dan asia.

Meskipun memberikan sentuhan modern, baik dari segi desain fisik dan layanan atau fasilitas yang ada, namun tidak membuat harga sewanya mahal. Hotel satu ini juga menjadi mudah dikenal lantaran biaya sewa per malamnya yang terbilang terjangkau. Pilihan kamar juga cukup banyak, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan maupun keinginan. Kru hotel akan siap melayani segala kebutuhan Anda guna memberikan kesan yang mendalam kepada pengunjungnya. Menginap di Hotel Amaris Malang akan membuat Anda semakin bahagia dengan kunjungan yang dilakukan.

Posting Komentar untuk "Fasilitas Modern di Hotel Amaris Malang"