Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Nyaman Menginap di Hotel Mercure Bandung

Bingung memilih lokasi untuk wisata kali ini, jangan khawatir karena banyak sekali daerah di Indonesia yang terkenal akan obyek wisatanya, tak hanya Bali, Bandung juga bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat dalam menghabiskan waktu liburan kali ini. Selain dapat menemukan berbagai macam obyek wisata menarik yang ada disini anda juga bisa dengan mudah menemukan penginapan berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau, diantaranya adalah hotel mercure Bandung.

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan hotel berbintang tersebut bukan, hotel yang satu ini memang menawarkan berbagai macam keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya, mulai dari:
- Konsep eksterior mewah, dilihat dari tampilannya saja anda tentunya sudah mengira jika hotel tersebut masuk dalam kategori mewah, mulai dari luas bangunan hingga landscape yang diperlihatkan akan membuat banyak orang merasa wah saat melihatnya, anda bisa menikmati suasana asri di dengan menginap pada hotel ini meskipun letaknya di daerah perkotaan.
- Fasilitas lengkap, tak hanya sebatas pada kamar dan fasilitas yang ada di dalamnya saja, melainkan juga fasilitas-fasilitas pendukung lainnya, mulai dari restaurant, kolam renang, tempat kebugaran, klub anak, tempat pijat dan masih banyak lagi, hal ini menyesuaikan dengan jumlah kamar yang juga terbilang cukup banyak yaitu 205 buah dengan beberapa kelas, mulai yang biasa hingga mewah.
- Harga sesuai, harga yang diberikan sangat sesuai dengan berbagai macam kualitas yang ada dapatkan nantinya, baik itu dari segi fasilitasnya sendiri maupun pelayanan yang diberikan, jadi anda tak perlu ragu menginap pada hotel ini.
- Keamanan terjamin, untuk hotel sekelas mercure tersebut keamanan sangat terjamin, mengingat disetiap bagian diberikan cctv, tentunya tidak untuk beberapa tempat privacy tertentu.

Bagaimana, dengan berbagai macam penawaran tersebut apakah anda tertarik untuk menjadikan hotel mercure Bandung sebagai pilihan tempat menginap saat berwisata ke sini. Jika iya maka siapkan juga budget yang tidak sedikit, mengingat hotel berbintang yang satu ini membandrol dengan harga yang cukup sebanding dengan apa yang diberikan.

Posting Komentar untuk "Lebih Nyaman Menginap di Hotel Mercure Bandung"