Harga dan Spesifikasi Laptop Acer Slim Terbaru

Acer, yang merupakan sebuah merk lima besar komputer pribadi dunia dan berpusat di Taiwan memproduksi berbagai perangkat elektronik dan perangkat keras, salah satunya laptop. Laptop Acer menjadi salah satu yang paling diminati, termasuk di Indonesia, karena kualitas yang tinggi diiringi dengan spesifikasi yang sangat  memadai dan harga yang cukup terjangkau oleh berbagai kalangan.

Salah satu seri laptop Acer yang banyak diminati adalah Acer seri Aspire Slim, dengan produk terbarunya Acer Aspire Slim V5-431P. Desain yang elegan dengan ukuran nan ramping menjadi daya tarik laptop ini. Acer Aspire Slim tipe ini dibenamkan dengan spesifikasi yang handal dengan sistem operasi Windows 8, adanya prosessor Intel Celeron 1007U. Tidak hanya itu, laptop ini juga didukung oleh RAM sebesar 4GB, HDD 500 GB, dan tipe grafis VGA Intel HD Graphics 4000. Spesifikasi ini membuat Acer Aspire Slim ini dapat menjalankan program-program berat, bahkan dapat dipakai untuk bermain game dengan lancar. Dengan baterai 4 cell yang dipasangkan pada laptop ini, penggunaannya dapat menjadi lebih lama, sebelum baterainya harus diisi ulang.

Kemampuan layar sentuh pada laptop Acer ini tentu saja juga menjadi perhatian utama bagi para pembeli, karena mempermudah akses pengguna atas program-program yang dijalankan. Dengan harga yang dipatok sekitar 5 juta rupiah saja, maka akan semakin membulatkan keputusan pembeli untuk merogoh kantong demi membeli laptop ini.

0 comments:

Poskan Komentar