Pentingnya Menjaga Kesehatan Ibu dan Anak

kulit memang sangat rentan terhadap penyakit, seperti alergi, hingga infeksi. Padahal setiap orang menginginkan kulit yang seht dan terbebas dari penyakit. Untuk itu, diperlukan perlindungan ekstra setiap harinya yang bisa membantu melindungi kulit.  Ibu merupakan salah satu tokoh yang senantiasa menjga kesehatan kulit anaknya dari berbagai factor yang dapat merusaknya. Namun tanpa disadari saat menjaga kesehatan kulit anak, ibu terlalu focus hanya pada anak saja. Padahal yang perlu digaris bahawahi disini adalah, tidak bisa seseorang menjaga kesehatan kulit orang lan tanpa didahului untuk menjga kesehatan dirinya sendiri. kesehatan ibu dan anak terutama kulitnya sangat penting, dan memiliki keterkaitan.

Cara yang bisa dilakukan agar mampu menjaga kesehatan ibu dan anak dimulai dari hal-hal yang sederhana. Meskipun sederhana, namun mampu membunuh kuman sehingga dapat meminimalkan resiko penyakit kulit. Berikut ini merupakan cara – cara yang bisa anda lakukan agar bisa mengurangi kemungkinan anda dan anak anda tertular penyakit akibat kuman:
1. Biasakan cuci tangan setiap akan menjamah makanan dan setelah makan. Gunakan sabun agar kuman penyebab infeksi kulit dan infeksi lainnya dapat dicegah kehadirannya.
2. Gunakan sabun anti bakteri, sebanyak 2 kali dam sehari

Kesehatan anak anda adalah yang paling utama, tapi jangan lupa juga untuk menjaga keehatan diri sendiri. Secara tidak langsung, menjaga kesehatan diri ini kan mampu mengoptimalkan perlindungan anda terhadap anak.

Percayakan kesehatan ibu dan anak pada sabun lifebuouy yang dapat melindungi selama 24 jam bahkan saat diluar rumah sekalipun. Dengan kekuatan plus anti bakteri mampu mengusir segala jenis kuman penyebab bakteri. Kulit pun akan menjadi lebih sehat dan terawatt, jauh dari segala jenis infeksi. Harga sabun ini sangat terjangkau, dan malah jauh lebih murah dibandingkan dengan sabun biasa. Apakah anda sudah berminat merubah sabun biasa anda menggunakan  lifebuoy? Anda bisa memilih menggunakan sabun batang ataupun dengan menggunakan sabun cari. Kedua sabun ini, sama-sama ampuh mengusir kuman dengan tambahan anti bakteri.

0 comments:

Poskan Komentar