Tips Memilih Hotel di Bali untuk Budget Minim

Tanah air kita Indonesia tercinta memang memiliki pesona yang tiada taranya. Hal ini sudah diakui oleh seluruh penjuru dunia. Setiap tahunnya, jutaan turis datang silih berganti ke Indonesia untuk menikmanti pesona keelokan alam bumi pertiwi. Hal ini tentunya memberikan keuntungan yang besar baik bagi negara maupun bagi masyarakat. salah satu tempat wisata di Indonesia yang terkenal di seluruh dunia adalah Pulau Bali. Pulau yang tenar dijuluki denga pelau Dewata ini memang tersohor akan keindahan alam dan keramahan penduduknya. Tidak mengherankan jika pulau ini dipadati oleh wisatawan asing setiap harinya. Tidak hanya wisatawan asing saja, anda pun tentunya ingin sekali mengunjungi pulau ini, bukan? Jika anda belum pernah berlibur ke Bali dan ingin merencanakan liburan ke Bali, anda wajib mengetahui bahwa tarif kamr hotel di Bali terbilang cukup mahal. Maka dari itu, bagi anda yang ingin ke Bali dengan kontong pas-pasan, ada baiknya anda membaca artikel tips memilih hotel untuk anda yang memiliki budget minim berikut ini.

Tips yang pertama, bukalah situs penyedia layanan sewa hotel yang banyak beredar di internet. Saat ini, kita bisa menemukan kamar hotel yang sesuai dengan budget melalui internet. Biasanya, di ssana akan disediakan berbagai pilihan kamar hotel denga harga yang bervariasi. Mulai dari yang maha sampai dengan yang paling murah. Selain itu, pemiliksitus sewa hotel biasanya juga menertakan ulasan tentang fasilitas apa saja yang dimiliki hotel-hotel tersebut. Cara ini sangat kami rekomendasikan karena terbukti efektif dan efisien tentunya. Tips yang kedua, anda bisa menanyakan kepada tour guide dimana lokasi hotel yang menyewakan kamr denga harga murah. Biasanya tour guide memiliki pengetahuan yang luas tentang hal ini. bahkan, mereka akan mengentarkan anda ke hotel tersebut dengan senang hati. Asalkan anda tidak lupa memberikan uang tip alakadarnya. Tips yang kegita, sebenarnya ini adalah tips tambahan saja. Jika anda tidak menemukan kamar hotel yang murah atau yang sesuai denga dompet, tidak ada salahnya untuk menyewa kamar di salah satu rumah warga. Biasanya, warga masyarakat Bali dengan senang hati menyewakan kamar rumahnya kepada wisatawan yang sedang melancong di pulau Bali. Hal ini tentunya tergantung akan kesepakatan si empunya rumah dan calon penyewa. Jika harganya sesuai, anda bisa menginap untuk beberapa hari sekalugus berbaur dengan masyarakat sekitar. Sangat menarik, bukan?

Nah, itulah beberapa tips memilih hotel untuk anda yang memiliki budget minim. Mengingat Bali adalah tempat wisata favorit kelas dunia, tentu saja tarif sewa kamar hotel di bali dibandrol dengan harga yang mahal. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba.

0 comments:

Poskan Komentar