Ragam Variasi Harga Kasur Busa

Kasur busa merupakan alas yang nyaman untuk beristirahat. Kasur berbahan busa terasa empuk dan dapat dimanfaatkan untuk menjaga kenyamanan tidur di rumah. Saat ini, berbagai macam jenis kasur busa telah dijual di berbagai toko kebutuhan rumah tangga dengan harga yang beragam. Harga kasur busa yang dijual di berbagai toko tersebut tentu dipengaruhi oleh beberapa faktor sehingga nominalnya berbeda-beda.
Berikut ini beberapa hal yang mempengaruhi variasi harga kasur yang dijual di pasaran, antara lain:

Merk kasur busa
Beberapa merk kasur busa memiliki reputasi dan kredibilitas yang berbeda di mata masyarakat. Kredibilitas tersebut tentu mempengaruhi nilai jual atau harga masing-masing kasur busa yang ditawarkan. Semakin terkenal merk kasur busa di pasaran, harganya pun akan semakin mahal. Hal ini tentu harus sebanding dengan kualitas yang diberikan. Artinya, memilih merk kasur busa yang sudah terkenal dapat dimanfaatkan untuk memperoleh kasur busa yang terjamin kualitasnya.

Jenis kasur busa
Selain dari segi merk, jenis kasur busa yang dijual di pasaran juga mempengaruhi harga yang ditawarkan. Saat ini tersedia kasur busa biasa dan kasur busa lipat yang banyak dijual di toko-toko kebutuhan rumah tangga. Kisaran harga kasur biasa dengan kasur lipat tentu saja berbeda. Kasur biasa lebih cocok digunakan dan dipasang langsung pada tempat tidur, sedangkan kasur busa lipat lebih efisien untuk disimpan di mana-mana dan tidak memakan banyak tempat.

Ukuran kasur busa
Setiap merk kasur busa menawarkan berbagai produk dalam ukuran yang berbeda-beda. Ada yang bisa digunakan untuk satu orang ataupun dua orang dan seterusnya. Kasur busa yang dijual memiliki ukuran panjang, lebar dan ketebalan yang beragam. Anda wajib memilih ukuran kasur busa yang pas dan sesuai kebutuhan. Pasalnya, ukuran kasur busa juga mempengaruhi harga yang ditawarkan. Semakin besar ukuran kasur busa, semakin tinggi pula penawaran harga kasur busa yang diberikan. Misalnya jika kasur busa berukuran kecil dijual dengan kisaran harga 500 ribu rupiah, maka kasur berukuran sedang bisa dijual dengan harga 700 ribu rupiah. Begitupun seterusnya.

Desain kasur busa
Saat ini, kasur busa tidak hanya ditawarkan dalam desain yang polos dan biasa. Namun banyak kasur busa yang dijual dalam desain yang lebih unik dan menarik perhatian. Mulai dari desain bunga, motif batik sampai karakter kartun seperti Hello Kitty, Doraemon, Keroppi, Angry Bird dan lain sebagainya dijual di pasaran. Anda bisa memilih dan menentukan desain kasur busa yang diinginkan sesuai selera dan juga kebutuhan.

Promo penjual
Selain dipengaruhi oleh merk, kualitas, jenis, ukuran hingga desain kasur busa yang ditawarkan, harga kasur juga dipengaruhi oleh masing-masing promo yang diberikan oleh pihak penjual. Untuk dapatkan harga terbaik, Anda perlu mencari promo yang menarik dari penjual yang terpercaya. Bandingkanlah satu per satu promo untuk memperoleh nominal harga yang bersahabat. Jadi, Anda dapat memperoleh kasur busa yang tepat dan sesuai anggaran kebutuhan rumah tangga.

Itulah berbagai macam faktor yang mempengaruhi nominal harga kasur busa yang sangat bervariasi dari beberapa toko kebutuhan rumah tangga. Dengan mempertimbangkan merk, jenis, ukuran, desain hingga kualitas dan promo kasur busa yang ditawarkan para penjual, maka Anda akan memperoleh harga yang tepat. Apalagi jika kasur busa yang Anda pilih sedang ditawarkan dalam harga yang bersahabat, otomatis pengeluaran akan semakin efisien dan jauh lebih hemat.

0 comments:

Posting Komentar