Cara Merawat Wajah Agar Tetap Kencang dan Awet Muda

Kerutan, kulit mengendur, kantong mata membesar, kulit terlihat kusam dan ada flek hitam di wajah merupakan tanda-tanda kulit wajah mengalami penuaan. Jika jaman dulu, tanda-tanda penuaan akan mulai terlihat pada wanita usia hampir 50 tahun, tapi sekarang karena perubahan iklim dan gaya hidup yang mengharuskan serba cepat sehingga stress pun meningkat. Hal ini menyebabkan wanita sudah mengalami tanda-tanda penuaan pada usia sekitar 30 hingga 40 tahun. Tentu saja keadaan ini menjadi masalah dikarenakan untuk sekarang ini wajah adalah segalanya, jika kulit wajah mempunyai masalah maka seorang wanita akan kehilangan kepercayaan dirinya. Bukankah ironis sekali?

Untuk menghindari penuaan dinil, ataupun bagi anda wanita yang sudah mendekati umur 50 dan tetap ingin terlihat muda, ada beberapa cara untuk menjaga kulit tetap elastis dan kencang. Untuk sekarang ini sudah banyak klinik wajah untuk menangani permasalahan penuaan dini. Beberapa produk kosmetik juga sudah menyediakan krim wajah anti penuaan. Tapi tentu saja, jika sesuai dengan tipe kulit anda maka tidak akan menjadi masalah, jika tidak sesuai, hanya akan menimbulkan masalah baru. Tapi jangan khawatir, dengan merubah pola hidup akan menimbulkan perubahan pada tubuh serta kulit dan wajah. Berikut ini adalah Cara Memutihkan kulit wajah agar tidak terjadi penuaan dini yang dapat merubah pola hidup anda menjadi lebih sehat.

Yang pertama adalah dengan memberikan tubuh cairan yang cukup. Konsumsi air putih minimal 8 gelas sehari, tubuh yang cukup cairan akan lebih lembut dan kenyal, kemudian kurangi stress, istirahatlah yang cukup. Istirahat juga mempengaruhi kesegaran kulit dan wajah. Kemudian jika anda seorang perokok dan hobi minum kopi, cobalah kurangi kebiasaan itu. Merokok sama saja mengasapi tubuh, dan dapat menyebabkan tubuh menjadi kering. Efek juga akan terlihat pada kulit, seringkali kulit perokok terlihat lebih kering dan kusut. Kopi juga begitu, kafein akan menyebabkan wajah terlihat tua lebih cepat. Dan jangan lupa, rawat wajah menggunakan bahan alami seperti masker dan mengkonsumsi makanan tinggi nutrisi dan alami.

0 comments:

Poskan Komentar