Atraksi Wisatawan di Bali yang Seru

Atraksi Wisatawan di Bali yang Seru - Bali memang tak henti-hentinya menawarkan sejuta keindahannya pada siapa saja. Berwisata di Pulau Dewata memang kurang lengkap apabila anda tidak menikmati sejumlah atraksi wisatawan di Bali yang seru. Atraksi yang memikat para wisatawan misalnya watersport atau olahraga air, ataraksi para penari tradisional Bali dan masih banyak lagi. Jika anda merasa penasaran, ada beberapa atraksi yang bisa anda jumpai di sana.

Beberapa Jenis Atraksi Wisatawan di Bali
Pulau yang sangat kental dengan nuansa Hindunya ini memang memiliki banyak pesona. Salah satu yang sangat memikat para wisatawan adalah kearifan lokalnya. Budaya Bali memang menjadi salah satu daya magnet para turis untuk berkunjung selain tempat wisatanya. Adapun beberapa atraksi wisata di Bali yang wajib anda lihat.

1. Atraksi Tari Barong
Tari Barong merupakan tari tradisional Bali yang paling populer. Tari yang menceritakan tentang peperangan kebaikan melawan keburukan ini sangat diminati oleh wisatawan asing maupun domestic. Tari Barong biasanya menceritakan tentang kisah Mahabarata dan dibuat drama kolosal. Pengunjung pun akan dibuat kagum dengan tarian dan juga kostumnya yang sangat unik.

2. Atraksi Tari Kecak
Pergi ke Bali tak lengkap jika tidak melihat tari Kecak. Ini adalah satu-satunya tari yang tidak memakai gamelan tetapi alat musiknya dengan menggunakan mulut. Tarian yang dimainkan oleh kaum lelaki ini memang menjadi salah satu atraksi yang membuat para wisatawan kagum. Para lelaki akan duduk berbaris kemudian mereka akan bersuara “cak cak cak” sebagai alat musiknya. Tari Kecak biasanya menceritakan tentang kisah Ramayana.

3. Tari Legong
Selain tari Barong dan Kecak, pertunjukan atau atraksi tari di Bali yang sering dipentaskan adalah tari Legong. Berbeda dengan tari Kecak yang dimainkan oleh para lelaki saja, tari Legong dimaikan oleh perempuan. Ini merupakan tari klasik Bali dengan mengenakan pakaian adat Bali. Tari tersebut juga sudah sangat populer di seluruh dunia dan saking populernya, setiap hari dan di beberapa tempat di Bali pasti mementaskan tarian tersebut untuk menarik para wisatawan.

Berlibur di Bali memang sangat seru dan juga menyenangkan. Jika anda ingin menikmati keseruan dengan melihat atraksi-atraksi pertunjukkan, maka anda bisa melihat pertunjukkan tari. Tari-tarian khas Bali selalu dipentaskan di setiap harinya dan anda bisa melihatnya bersama keluarga. Selain ketiga tari tersebut ada juga tari api, tari anoman dan masih banyak lagi. Selain atraksi seni anda juga bisa menikmati atraksi olahraga air. Anda bisa ke Tanjung Benoa yang nota bene pusatnya olahraga air seperti jet ski, paraseling, flying fish dan lain-lain. Dengan berbagai atraksi wisatawan di Bali yang seru, liburan anda tentu akan sangat berkesan.

0 comments:

Posting Komentar