Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Rumah Minimalis Idaman Kota Besar Metropolitan

Biasanya, sebuah rumah di kota besar metropolitan seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung tentu mempunyai berbagai macam-macam dari desain-desain yang modern. Sebuah desain rumah minimalis modern pun biasanya mempunyai ataupun sering kali ditemukan banyak yang memakai kaca. Kaca-kaca ini digunakan untuk pengganti dinding rumah, agar menjadi minimalis. Penggunaan kaca tentu akan menjadikan semua bagian rumah menjadi lebih jelas terlihat, namun hal ini dapat membuat kesan mewah.

Mempersiapkan membangun sebuah rumah namun Anda bingung untuk desainnya sendiri? Anda juga ingin memiliki sebuah hunian yang nyaman bukan? Jika begitu, mungkin beberapa desain rumah metropolitan di bawah ini dapat menginspirasi Anda. Selain itu juga mungkin Anda akan langsung tertarik untuk segera mempersiapkannya mulai dari sekarang.

Tidak hanya kaca cermin satu arah pun bisa di jadikan sebagai desain yang menarik untuk rumah Anda, rumah dijual di surabaya yang berkonsep rumah minimalis idaman metropolitan pun biasanya menggunakan banyak lampu - lampu. Dengan banyaknya lampu, maka akan menjadikan tampilan rumah terkesan menjadi mewah dan juga nyaman. Lampu yang digunakan pun sebaiknya dikombinasikan Antara lampu yang sangat terang dengan lampu yang sekiranya sedikit redup. Atau jika Anda menginginkan desain lampu yang menarik, Anda bisa meniru desain yang ada di café – café.

Apabila senang berenang, Anda dapat membuat kolam renang di rumah Anda. Kolam renang ini dapat diletakan di bagian belakang rumah ataupun rumah yang berada di bagian depan rumah. Namun apabila menginginkan tempat yang lebih menarik, Anda dapat membuat kolam renang di bagian dlama rumah atau di bagian atas rumah.

Tidak hanya kolam renang, Anda juga dapat membuat desain rumah menjadi sangat unik dengan menempatkan kolam ikan. Kolam ikan sebenarnya hal yang biasa, namun bagaimana dengan kolam ikan yang ada berada di tengah ruangan. Atau Anda bisa menggantinya dengan aquarium yang cekeup besar diisi dengan ikan-ikan yang cantik

Semoga desain-desain ini dapat menginspirasi Anda dalam mewujudkan desain rumah impian. Itulah beberapa tips desain rumah minimalis idaman kota metropolitan.

Posting Komentar untuk "Desain Rumah Minimalis Idaman Kota Besar Metropolitan"