Mengusir Kecoa Agar Tidak Bersarang di Rumah Minimalis

Kecoa memang merupakan hewan yang menjijikan dan kotor, dan lebih kesal lagi hewan – hewan serangga ini senang bersembunyi di tempat – tempat sempit dan lembab, seperti di belakang lemari yang besar, bahkan ada di sela – sela kamar mandi, yang tentu membuat kita tidak tenang berada di kamar mandi. Rumah minimalis menjadi salah satu favorit serangga biasanya, karena interior dan luas ruang yang kecil membuat serangga betah dan mudah untuk bersembunyi.

Mungkin berbagai cara telah anda lakukan, untuk membasmi mereka, tapi tidak tau kenapa mereka akan lebih dating lagi dan lagi. Jika anda mempunyai seorang anak yang masih kecil, lalu anda menggunakan pembasmi serangga dengan bahan kimia yang berbahaya, tentunya akan sangat berbahaya untuk kesehatan anak anda nantinya, karena biasanya mereka suka bermain – main di bawah lantai. Nah bagaimana cara membasminya berikut tips yang bisa anda coba untuk rumah minimalis anda.

Yang pertama jaga kebersihan terutama pada sudut – sudut rumah anda, biasanya sih orang malas untuk membersihkan rumah minimalis di bagian tersebut dan akhirnya setelah lama – lama lembab dan berdebu, sehingga menjadi kesenangan para kecoa untuk berkumpul, oleh karena itu sering – sering anda pel dengan pewangi sampai sedetail mungkin dimana kecoa tidak akan menyukai bau wangi dan keset tersebut.

Yang kedua jangan menyimpan makanan dengan keadaan terbuka serta dibiarkan berlama -lama, terutama jika anda menyimpan makan di atas meja makan, mulai dari masakan sayur atau pun buah, karena bau makanan yang sudah mulai menguap akan mengundang para kecoa. Serta sampah sampah makanan yang ada di tempat sampah sebaiknya langsung di buang keluar rumah, jangan sampai membiarkan sampai sampah tersebut membusuk di dalam rumah.

Yang ketiga kita bisa mengusir kecoa dari rumah minimalis sebenarnya bisa dengan bahan – bahan makanan seperti baking soda dengan cara mencampurnya dengan gula, kemudian anda bisa taburkan di sekeliling rumah agar tidak ada kecoa yang masuk ke dalam rumah minimalis.

Berikut adalah cara Mengusir Kecoa agar tidak bersarang di rumah minimalis, dan jika anda ingin menjual rumah anda bisa mengunjungi website urbanindo.

0 comments:

Posting Komentar