10 Model Hijab Modern 2017 yang Paling Diminati

Model Hijab Modern 2017 - Bagi seorang muslimah menutup aurat merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan. Salah satunya yakni dengan menggunakan kerudung atau jilbab. Namun bagi sebagian besar wanita muslim di Indonesia beranggapan bahwa menggunakan kerudung dalam aktifitas sehari-hari itu mengganggu dan merusak penampilan mereka, baik pada saat bekerja, pada saat santai, ataupun pada saat liburan dengan rekan-rekannya.

Salah satu alasan yang menjadikan beberapa wanita memilih untuk tidak berkerudung dulu yakni karna model dari hijab yang dianggap kuno dan ketinggalan zaman. Tidak hanya itu, mereka juga beranggapan bahwa memadu madankan warna dan motif antara baju dan kerudung itu merupakan hal yang sulit.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir, semakin berkembangnya zaman semakin pula berkembangnya model-model fashion, salah satunya adalah fashion hijab. Kini Model Hijab makin modern dan makin apik dan cantik. Tidak hanya itu, model dan motif dari kerudung semakin banyak, jadi Anda tidak perlu khawatir pada saat memadu madankan motif hijab dengan motif pakaian yang akan Anda gunakan.

Bagi Anda yang penasaran dengan model hijab modern saat ini, kami menyajikan beberapa model hijab yang dapat Anda gunakan untuk rutinitas keseharian Anda.


10 Model Hijab Modern 2017


1. Hijab segi empat sederhana
Bagi sebagian orang, menggunakan hijab adalah prioritas. Mereka lebih suka hijab yang sederhana namun nyaman dan tidak mengganggu saat beraktifitas. Model hijab ini dapat digunakan pada saat kuliah, kerja, saat santai, saat jalan-jalan ke mall dan lain-lain. Walaupun model hijab ini bisa dibilang sederhana, namun dengan menggunakan model yang sesuai dengan outfit, Anda akan terlihat lebih cantik dan modern. Beberapa contoh hijab sederhana yang dapat Anda aplikasikan dalam keseharian.

2. Hijab segi empat modern
Model hijab ini tidak jauh berbeda dengan model hijab sederhana. Bedanya adalah pada step-stepnya karena untuk mendapatkan model hijab modern step yang harus Anda lalui lebih agak rumit jika dibandingkan dengan model hijab sederhana. Bagi Anda yang ingin terlihat lebih modern, Anda dapat melihat beberapa contoh model hijab modern dibawah ini.

3. Hijab segi empat kreasi
Model hijab ini dapat dikatakan merupakan perpaduan antara model hijab sederhana dan model hijab modern. Yang Anda perlukan hanyalah ide yang sekreatif mungkin pada saat membuat bentuk di hijab Anda. Dengan menggunakan model hijab ini, Anda dapat terlihat.

lebih muda dan lebih trendy. Berikut beberapa contoh model hijab kreasi yang dapat Anda gunakan saat hangout bersama orang terdekat.

4. Hijab syar’i
Sebagian orang beranggapan bahwa menggunakan hijab itu harus sampai menutupi dada, karena menurut syariat Islam jilbab digunakan untuk menutupi aurat bukan hanya sebagai fashion belaka. Bagi Anda yang ingin menggunakan hijab syari namun ingin tetap terlihat modern dan fashionable, dibawah ini kami sajikan beberapa contoh hijab syar’i yang dapat Anda gunakan.

5. Hijab pesta
Ketika Anda di undang ke acara pesta pernikahan atau acara promnight sekolah, tentunya Anda harus berdandan semodern mungkin dan secantik mungkin. Biasanya model hijab yang dapat Anda digunakan untuk acara pesta adalah model hijab turban. Model Muslim Terbaru ini dianggap sebagai model hijab yang modern dan elegan. Selain model turban Anda juga bisa menggunakan model hijab segi empat modern yang dapat dipadukan dengan beberapa bros agar tampilan Anda semakin memukau. Berikut beberapa contoh hijab pesta yang dapat Anda gunakan.

6. Hijab untuk kebaya
Biasanya orang-orang akan menggunakan kebaya pada saat-saat tertentu saja, misalnya pada saat acara mantenan dan wisuda. Bagi Anda yang ingin menggunakan kebaya namun tetap berhijab, Anda tidak perlu khawatir. Semakin berkembangnya zaman kini Anda dapat menggunakan kebaya dengan hijab. Di beberapa salon kecantikan telah menyediakan jasa bagi Anda yang menginginkan hal tersebut, namun untuk menggunakan jasa tersebut Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Bagi Anda yang menginginkan tampil secara elegan dan tidak mengeluarkan uang lebih, di bawah ini kami sajikan beberapa contoh model hijab untuk kebaya yang dapat Anda gunakan pada saat acara mantenan atau wisuda.

7. Hijab untuk Wisuda
Saat wisuda adalah saat yang paling membahagiakan bagi sebagian besar mahasiswa perguruan tinggi. Moment yang mana merupakan awal bagi mereka untuk menempuh level kehidupan yang lebih tinggi lagi dan merupakan salah satu moment yang paling berharga. Pada saat inilah biasanya mereka berlomba-lomba untuk tampil semenarik mungkin. Gaya hijab untuk wisuda tidak jauh berbeda dengan gaya hijab pada saat menggunakan kebaya. Dibawah ini akan kami sajikan beberapa contoh model hijab untuk wisuda.

8. Hijab untuk travelling
Hijab untuk treaveller biasanya lebih simpel dan mudah. Dengan mobilitas yang tinggi tentunya seorang traveller memerlukan hijab yang nyaman dan tidak menggaggu. Untuk itu, perlu menggunakan bahan-bahan yang menyerap keringat agar saat berpergian tidak merasa gerah karena bahan kerudung yang salah.berikut beberapa contoh gaya hijab untuk traveller sejati.

9. Hijab Layer
Model hijab ini merupakan hijab yang memiliki dua layer. Biasanya untuk menggunakan model hijab ini, jenis bahan kerudung yang dapat digunakan adalah kerudung berbahan siffon. Bahan siffon merupakan baha yang mudah jatuh, sehingga sangat cocok untuk model hijab layer. Model ini dapat dipadu padankan dengan gamish, maxi dres, bahkan blus. Sehingga penampilan Anda menjadi tampak lebih elegan. Dibawah ini beberapa contoh model hijab layer yang dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara formal maupun acara informal.

10. Hijab pashmina
Pashmina merupakan model kerudung yang memiliki kain lebih lebar dan memiliki berbagai motif tertentu. Biasanya pashmina terbuat dari bahan siffon atau sutra. Kreasi Model Busana ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, seperti saat acara pesta, kondangan, santai, kerja dan lain sebagainya. Dibawah ini terdapat beberapa contoh model hijab pashmina.

Itulah beberapa model hijab modern yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan Anda mengenai model hijab modern.

0 comments:

Posting Komentar