Review Singkat Canon EOS 5D yang Menawan

Kegiatan memotret tampaknya sudah banyak digandrungi orang-orang. Mulai dari memotret menggunakan kamera profesional, sampai yang hanya menggunakan kamera ponsel sederhana. Namun, sensasi memotret dengan menggunakan kamera DSLR tentu menjadi kenikmatan tersendiri. Selain hasilnya yang bisa dipastikan sangat bagus, memotret dengan kamera seperti Canon EOS 5D akan menghadirkan perasaan yang menyenangkan.

Bahkan gambar yang tidak sengaja terpotret, akan tampak sangat keren. Mungkin hal inilah yang membuat banyak sekali pemburu kamera DSLR, bahkan sampai sekarang pun ketenaran kamera jenis ini masih belum juga terkalahkan. Spesifikasi Kamera DSLR Canggih Canon EOS 5D untuk Para Pemburu Foto Keren Pencari kamera untuk profesional pastinya sudah sangat mengenal brand Canon. Sejak dulu vendor satu ini sudah dikenal dengan kualitas produk kameranya yang tidak pernah meragukan. Bahkan orang yang tidak tahu mengenai fotografi pun, pasti mengenal produk Canon.

Untuk kamera tipe DSLR, Canon sendiri mengeluarkan produk dengan nama EOS 5D yang spesifikasinya sangat menarik. Meskipun begitu, tipe ini selalu mendapat upgrade sehingga fitur-fiturnya terus meningkat. Pada Canon EOS 5D saja, resolusinya sudah mencapai 22.3 megapixel, yang artinya ketika dipakai menjepret maka pixelnya sangat rapat dan menghasilkan gambar yang jernih, minim noise. Meskipun begitu, ternyata ketika Anda mengupgrade ke Canon EOS 5D Mark IV, Anda akan disuguhi sensor dengan resolusi mencapai 30.4 megapixel. Hal ini membuktikan bahwa upgrade dari Canon memang tidak main-main.

Canon tipe EOS 5D sendiri sudah mengalami banyak peningkatan, sampai ada Mark I, Mark II hingga Mark IV. Meskipun tentu saja semakin baru produknya, semakin tinggi spesifikasinya, maka harga pun semakin mahal. Apabila Anda cukup hanya dengan kamera 22.3 megapixel, maka tidak perlu memaksakan diri upgrade hingga ke Canon EOS 5D Mark IV, cukup pada EOS 5D. Walaupun untuk kualitas gambar pasti ada perbedaan antara Canon EOS 5D produkan pertama dengan yang sudah mengalami banyak peningkatan fitur.

Sebagai kamera dengan kualitas yang sangat mumpuni, Canon EOS 5D dilengkapi pula dengan layar sebesar 3.2 inci, yang memudahkan Anda melihat hasil jepretan dengan lebih leluasa. Selain itu, resolusi layarnya pun sangat besar, yakni mencapai 1.040.000 dots. Tentu hal ini akan membuat penampakan gambar pada layar terlihat begitu bagus. Kamera dari Canon ini pun dapat membantu Anda ketika sedang membuat video. Kualitas video yang dihasilkan sudah pasti HD, dan karena pada Canon EOS 5D ada image stabilizationnya, maka ketika menjepret gambar atau video, tidak perlu khawatir buram.

Kamera dengan spesifikasi tinggi seperti Canon EOS 5Ds ini cocok dipakai oleh para pekerja dibidang jurnalistik yang suka memburu foto sambil lari-larian. Cocok juga dipakai oleh fotografer profesional. Bahkan akan sangat bermanfaat untuk fotografer traveler yang suka menjelajah tempat-tempat baru untuk memburu foto yang unik.

0 comments:

Posting Komentar