Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kamera Xiaomi Yi Bukalapak, Kamera Canggih dengan Harga Hemat

Pemanfaatan internet sudah sangat luas di berbagai bidang kehidupan. Dari mulai media berbagi informasi untuk pendidikan, pekerjaan hingga media bersilaturahmi dan bersosialisasi. Semuanya kini semakin mudah dilakukan dengan internet. Salah satu jenis kegiatan yang banyak dilakukan dengan basis online terutama oleh kawula muda adalah bersosialisasi melalui bidang fotografi dengan cara mengunggah foto-foto diri dan kegiatan melalui media sosial.

Selain internet untuk melakukan hal tersebut tentu saja dibutuhkan sebuah kamera yang baik sehingga mendapatkan foto yang baik pula. Kamera Xiaomi banyak dipilih bukan hanya karena kualitasnya yang baik namun juga harganya yang lebih bersahabat, apalagi jika Anda membelinya di Bukalapak. Berikut ini adalah spesifikasi, harga dan kelebihan menggunakan kamera Xiaomi yi Bukalapak untuk mengambil gambar kegiatan untuk di posting di sosial media.

Kamera Xiaomi merupakan vendor kamera yang telah cukup banyak digunakan di Indonesia. Bentuk seri dan modelnya yang beragam membuat harga kamera ini juga memiliki rentang harga yang luas untuk menjaring pembeli dari berbagai kalangan masyarakat. kamera Xiaomi yang beredar di pasaran kini bukan hanya sebuah kamera untuk fotografi biasa, terdapat beberapa jenis kamera Xiaomi yang dibedakan dari kegunaannya yaitu:
1. Action kamera.
2. CCTV Camera.
3. Pocket camera.

Spesifikasi untuk berbagai jenis kamera Xiaomi sangat tergantung pada seri kameranya. Bagi Anda yang ingin memiliki kamera Xiaomi maka sebaiknya memilih versi terbaru dari semua jenisnya karena versi terbaru merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya sehingga bisa dikatakan lebih lengkap dan canggih. Untuk action camera yang saat ini sedang trend, Xiaomi mengeluarkan Xiaomi Yi 2nd generation terbaru dengan spesifikasi 12 megapixel kamera, 4k video recording, LCD screen, sensor CMOS, dan bonus aksesoris yang siap digunakan.

Harga kamera Xiaomi yi Bukalapak berkisar antara Rp. 3 jutaan yang bisa Anda pilih dari beberapa distributor terdekat dari kota Anda. Belanja di Bukalapak juga akan memudahkan Anda untuk dapat sekaligus berbelanja kebutuhan aksesorisnya seperti tongsis, holder, tas, dompet, waterproof dan sebagainya. selain itu dengan berbelanja melalui media online via internet, Anda tak akan kehilangan banyak waktu, tenaga dan dana untuk transportasi karena bisa diakses dengan leluasa dari gadget Anda. Dengan begitu Anda bisa dengan puas memilih seri kamera Xiaomi yang diinginkan dengan melakukan survey terlebih dahulu melalui literatur spesifikasi dari internet.

Untuk jenis kamera Xiaomi yang lain, ada kamera Xiaomi CCTV dengan fitur night vision. Kamera CCTV night vision dari Xiaomi ini bisa menyimpan video hingga 2 minggu. Mereka dalam keadaan gelap tanpa cahaya menjadi fitur utama kamera CCTV night vision dari Xiaomi, dengan begitu bisa Anda tempatkan di halaman atau di depan pintu untuk perlindungan keamanan 24 jam. Harga kamera night vision dari Xiaomi ini sekitar Rp. 300 ribu hingga Rp. 400 ribu. Anda bisa mendapatkannya di Bukalapak dari pelapak kepercayaan.

Itulah beberapa jenis kamera Xiaomi yi Bukalapak yang bisa Anda pilih untuk melengkapi gadget agar bisa eksis di media sosial terutama untuk mendapatkan foto diri dan aktifitas sehari-hari. Selain itu terdapat juga kamera CCTV untuk kepentingan keamanan. Anda bisa memilih kamera Xiaomi di Bukalapak dengan harga yang lebih hemat dengan pemilihan pelapak yang cukup banyak. Sedikit tips, belilah juga aksesorisnya di pelapak yang sama untuk menghemat pengeluaran Anda dalam ongkos kirimnya.

Posting Komentar untuk "Kamera Xiaomi Yi Bukalapak, Kamera Canggih dengan Harga Hemat"