Penghargaan Anugrah Musik Indonesia Tahun 2017

Anugrah musik Indonesia atau biasa di sebut dengan AMI merupakan salah satu penghargaan bergengsi yang telah berhasil di selenggarakan untuk yang ke 19 kalinya. Penghargaan AMI di tahun ini rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 16 November mendatnag dan berlokasi di gedung theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah. Penyelanggaraan AMI sendiri berkerja sama dengan yayasan musik Indonesia dan salah satu stasiun televisi swasta nasional yakni RCTI.

Penyelenggaraan Anugrah Musik Indonesia 2017
Di tahun ini penyelanggaraan AMI akan diadakan dengan beberapa pagelaran sebelum acara penganugrahan tersebut berlangsung. Beberapa pagelaran tersebut rencananya akan di selenggarakan dengan 3 konsep pagelaran yang berbeda yakni lifetime achievement, gala AMI awards, The winners’s concert. Dalam penganugerahan musik kali ini akan mengangkat tema musik tanpa batas. Saking meriahnya acara tersebut di buat, sampai memberikan sekitar 52 kategori.

Untuk kategori terbaru yang belum pernah ada di penghargaan AMI sebelumnya adalah lagu serta album rohani. Bagi para pemirsa setiap stasiun televisi bisa melihat jalannya acara dengan melalui channel Trans 7, Net TV, RCTI, Kompas Tv dan RTV. Perayaan pada tahun ini bertepatan dengan 20th Anniversary AMI Awards di karenakan penghargaan ini terlaksana 20 tahun lamanya. Itulah mengapa perhelatan AMI award kali ini benar-benar spesial di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Berbagai komunitas musik Indonesia di hadirkan dalam perhelatan besar tersebut, musisi dan penyanyi ternama tanah air turut memeriahkan jalannya acara penghargaan bergengsi tersebut sebut saja Agnez mo , Ari lasso, judika, rossa, isyana sarasvati, afgan, anji, bunga citra lestari, vidi aldiano, raisa dan masih banyak artis ternama lainnya. dalam penghargaan AMI kali ini banyak artis yang masuk nominasi seperti Agnez mo dengan lagunya sebuah rasa, judika dengan lagu jadi aku sebentar saja, Anji dengan lagunya bidadari tak bersayap.

Yura Yunita dengan lagunya Intuisi, Afgan dengan Jalan terus, Rossa dengan cinta dalam hidupku, bunga citra lestari dengan aku wanita dan vidi aldiano dengan definisi bahagia. Dan untuk nominasi duo atau group pop terbaik nominasi di berikan untuk Armada dengan lagu asal kau bahagia, geisha dengan cinta itu kamu, Nidji dengan bila bersamamu, d’masiv dengan dengarlah sayang. Dan untuk nominasi kolaborasi pop terbaik di berikan kepada HIVI featuring andi rianto dengan siapkah kau tuk jatuh cinta, Melly goeslaw featuring gita gutawa dengan memang kenapa bila aku perempuan, RAN feturing kahitna dengan salamku untuk kekasihmu yang baru.

Untuk nominasi penulis lagu pop terbaik di berikan kepada dewiq dan Pay dengan sebuah rasa, lagu tersebut di nyanyikan oleh agnes mo, isyana sarasvati dengan cinta pertama dan di nyanyikan sendiri oleh isyana, dewi lestari dengan kali kedua dan lagu tersebut di nyanyikan oleh raisa, ahmad fredy dengan bidadari tak bersayap dan di nyanyikan oleh Anji mantan personil drive.

0 comments:

Posting Komentar