Sariwangi Teh Berkualitas Sejuta Umat Indonesia

Sariwangi merupakan produsen teh berkualitas, produk ini merupakan merek pabrikan lokal yang berdiri sejak 1973. Sariwangi memberikan inovasi untuk melakukan kegiatan ‘nge-teh’ lebih mudah, yaitu dengan produknya teh manis Sariwangi yang hanya perlu di celup, tidak lagi kerepotan untuk menyaring teh seperti teh tubruk. Momen ‘nge-teh’ bersama kerabat terdekat semakin asyik dan mudah dengan hadirnya formula teh manis Sariwangi teh manis dari Sariwangi.

Daun teh yang digunakan untuk membuat produk teh manis Sariwangi seri celup ini merupakan daun teh pilihan yang berkualitas sehingga memberikan cita rasanya yang nikmat dan memiliki aroma yang wangi khas teh yang segar.

Anda bisa menikmati acara nge-teh dengan cara menyeduh dengan air hangat maupun dihidangkan secara dingin dengan menambahkan es batu. Selain itu anda juga dapat membuat minuman dan makanan olahan dengan bahan dasar teh manis Sariwangi ini.

Sariwangi memiliki 4 varian produk yang semuanya menjadi unggulan dengan masing-masing ciri khasnya. Produknya antara lain:

• Teh Sariwangi Teh Asli
Produk ini merupakan produk original yang umum dipasarkan, dengan rasa teh asli yang nikmat

• Teh Sarimurni
Merupakan produk dari teh hitam yang dikemas dengan kantong saring bundar yang berteknologi OsmoFilter sehingga teh tersaring dengan baik tanpa menyisakan ampas, namun rasa utama teh yang berkualitas tetap menonjol

• Sariwangi Teh Melati
Bahan dasar yang digunakan adalah dan teh andalan yang berasal dari daera Jawa yang dipadukan dengan bunga melati yang memberikan kenikmatan yang lebih dan aroma yang khas melati.

• Sariwangi Teh Hijau Asli
Dibuat dari bahan dasar pucuk daun teh hijau pilihan, dengan keunggulan rasa yang kaya, aroma yang wangi, serta manfaat teh hijau yang menyegarkan dan menyehatkan tubuh.

Semua produk teh manis Sariwangi dikemas secara rapi dan profesional untuk tetap menjaga kualitas bahan-bahan yang diolah sedemikian rupa, sehingga kenikmatan lebih terjamin. Ter celup (dibalut oleh kantong penyaring) dari Sariwangi memiliki rasa manis kas teh meskipun anda tidak menambahkan gula pada gelas teh tersebut. Namun, penambahan gula secukupnya juga tidak akan mengubah secara signifikan pada rasa utama teh yang khas.

Teh dikenal sebagai salah satu media untuk mendekatkan diri satu sama lain sebagai hidangan sampingan untuk acara berkumpul saat berbincang-bincang maupun menemani kegiatan rutinitas sehari-hari seseorang. Selain itu, teh memiliki segudang manfaat yang tak terelakkan, contohnya saja seperti menghilangkan kantuk, meningkatkan mood, meningkatkan kesehatan gigi, mencegah kanker, meningkatkan metabolisme tubuh, dan manfaat kesehatan dan kecantikan lainnya.

Maka dari itu minum teh sebenarnya cukup penting mengingat peran penting yang diberikannya. Namun, tentunya harus mengingat juga sesuatu hal yang berlebihan juga tidaklah baik. Untuk itu anda bisa mnikmati teh berkualitas dari Sariwangi dengan varian rasa yang beragam untuk menemani kegiatan anda dan mendapatkan manfaatnya menggantikan minuman lain yang kadar komposisi bahan-bahannya tidak diketahui.

0 comments:

Posting Komentar