Profil dan BIodata Stella Cornelia Lengkap

Profil dan BIodata Stella Cornelia Lengkap - Seorang gadis kelahiran Semarang, pada 3 November 1994 ini merupakan seorang aktris, dan penyanyi yaitu mantan anggota girl group JKT48 generasi 1 yang sempat menjadi hits pada tahun 2011-2013. Stella memiliki adik perempuan yang juga ikut menjadi salah satu anggota JKT48 yaitu Sonia Natalia. Gadis berdarah Jawa-Tionghoa ini memiliki nama asli Stella Cornelia Winarto.

Bersama grup idola JKT48 generasi 1, Stella banyak mendapat perhatian dari penggemarnya dengan membawakan lagu hits Heavy Rotation sehingga namanya terus melambung tinggi. Ketenaran ini tidak semata-mata didapatkan dengan mudah, karena talenta yang dimilikinya ia mampu menjadi sosok yang dikagumi oleh penggemarnya. Selain memiliki paras yang cantik ia memiliki suara yang indah.

Setelah lulus dari grup JKT48 yang di resmikan pada 28 Desember 2013, biodata Stella memulai untuk mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara untuk menjadi solo dan mengembangkan bakat seni peran untuk menjadi aktris. Ia mulai mengembangkan bakatnya di bidang seni peran dengan ikut memerankan sebagai peran Gia di film Remember When, bersama artis papan atas lainnya. Tidak sampai disitu saja, Stella juga mulai banyak mendapatkan tawaran bermain FTV, film Serial Indonesia, artis ambasador merek untuk iklan dan banyak juga tayang di layar bioskop Indonesia.

Dengan perawakan yang anggun dan paras yang cantik, Stella juga mampu menarik perhatian para fotografer untuk menjadikannya seorang model untuk majalah. Namanya yang kian terkenal dan menjadi idola terutama dikalangan para pria, ternyata sosok aktor juga ada yang mengagumi Stella. Fendy Chow yang merupakan seorang aktor yang memiliki nama yang sudah tenar ternyata terpikat da menjatuhkan pilihannya kepada Stella. Sehingga mereka pun menjadi pasangan suami dari Stella yang kini menjalin hubungan selayaknya suami-istri yang bahagia.

Profil Biodata singkat Stella Cornelia:
Nama : Stella Cornelia Winarto
Tempat, tanggal lahir : Semarang, 3 November 1994
Agama : Kristen
Keturunan : Jawa-Tionghoa
Saudara : Sonia Natalia
Pasangan : Fendy Chow (suami)
Profesi : Penyanyi, Aktris
Akun Sosial Media : @stellarcor (Instagram), @stella_scw (Twitter)

0 comments:

Posting Komentar