Tiket Laga Indonesia vs Islandia Resmi Dijual Secara Online

Pertandingan uji coba Indonesia Selection dan Timnas Indonesia dengan Timnas Islandia akan berlangsung dalam dua kali pertemuan. Laga yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada 11 Januari 2018 dan 14 Januari 2018 ini telah menarik animo masyarakat khususnya warga Jogyakarta. Suporter Timnas Indonesia seluruh nusantara telah siap mendukung Timnas Indonesia Selection pada laga uji coba melawan Timnas Selandia yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui laman resminya, telah merilis berita mengenai harga tiket pertandingan pasukan Garuda dan Timnas Islandia yang akan dijual. Suporter setia bendera merah putih kini dapat menikmati kemudahan dalam membeli tiket pertandingan tersebut secara online melalui website resmi PSSI (www.pssi.org) dan pihak ketiga, Bukalapak. Bukalapak merupakan mitra jual tiket Indonesia vs Islandia yang akan memudahkan bagi suporter Timnas untuk mendapatkan tiket.

Selama melakoni tournya, Timnas Islandia akan bertandang dua kali di stadion kebanggaan Indonesia. Laga pertama tim asuhan Heimir Hallgrimsson ini akan digelar pada 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY Jogjakarta untuk menjajal skill dari Tim Indonesia Selection. Sedangkan laga kedua, Timnas Islandia akan bertemu dengan Timnas Indonesia langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tiga hari setelahnya, yaitu 14 Januari 2018 pukul 18.30 WIB.

Untuk menikmati laga tersebut, supporter diarahkan untuk membeli tiket secara online melalui situs resmi yang telah dipilih langsung oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Pembelian tiket pertandingan sudah dimulai pada Jumat 22 Desember 2018 lalu melalui website resmi PSSI di www.pssi.org. Suporter tidak perlu khawatir kehabisan tiket di laman resmi PSSI tersebut, karena pihak promotor telah memberikan solusi lain dengan membeli tiket kedua laga di pihak ketiga mereka, Bukalapak.

PSSI rencananya akan menyediakan 25 ribu tiket untuk suporter yang akan memenuhi bangku Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta. Sedangkan untuk laga akhir yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Tim asuhan Heimir Hallgrimsson dan Timnas Garuda akan disuguhkan sorakan suporter sebanyak 55.000 orang.

Dengan kuota bangku yang lebih banyak pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Timnas Indonesia berharap dapat menerima dukungan dari masyarakat Indonesia meski pertandingan tersebut hanya uji coba saja. Para pemain juga menyarankan agar para suporter dapat membeli tiket jauh dari sebelum hari pelaksanaan dengan tertib dan tenang.

Tisha, selaku Sekertaris Jendral PSSI juga mengungkapkan bahwa akan adanya pembagian harga tiket pertandingan uji coba antara Indonesia Selection dan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia menjadi 3 kategori. Untuk kategori terendah, PSSI mematok harga sebesar Rp.100.000 saja. Suporter yang membeli dengan kategori terendah dapat menikmati pertandingan tim unggulannya dari tribun sebelah utara dan tengah stadion. Adapaun tribun bagian timur yang dipatok sebesar Rp.175.000 dan yang tertinggi mencapai Rp. 250.000 untuk pemandangan dari bagian tribun barat. PSSI juga memberikan treatment khusus bagi penonton yang membeli tiket presale dengan potongan 10% disetiap tiketnya.

Untuk itu, jika kamu belum memiliki tiket kedua pertandingan tersebut, silahkan kunjungi website resmi yang telah ditunjuk Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di bukalapak.com sekarang. Bukalapak kini telah hadir secara resmi membantu kamu mengalirkan semangat 45 untuk para pemain Tim Indonesia Selection dan Timnas Indonesia dalam menghadapi Timnas Islandia pada 11 Januari 2018 dan 14 Januari 2018 nanti.

0 comments:

Posting Komentar