10 Tren Dompet Wanita Terbaru sebagai Aksesori untuk Casual Party

Kini, fungsi Dompet bukan cuma sebagai tempat penyimpanan saja. Model dompet yang beraneka ragam dapat menjadi aksesori yang menarik ketika menghadiri casual party. Jadi, nggak heran deh kalau produk dompet wanita terbaru selalu diminati.

Kamu juga nggak perlu repot-repot pergi ke pusat perbelanjaan kalau mau hunting. Dengan dompet terbaru Karena, kamu bisa membelinya dengan mudah di online mall atau online store terpercaya. Sekarang, simak yuk tren dompet wanita sebagai aksesori casual party berikut ini. Supaya nanti kamu nggak bingung kalau mau membelinya di online store.

1. Leather Clutch
Variasi Dompet wanita dengan model clutch berbahan kulit  memang selalu disukai kaum wanita, karena bentuknya sangat feminin dan mudah dibawa bepergian. Biasanya ada clutch berukuran mungil dan ada yang lebih besar. Pilihan ukurannya tentu bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Merawat clutch berbahan kulit juga nggak susah, kok. Kamu cuma perlu menjauhkan clutch kesayanganmu dari air serta membersihkannya dengan produk pembersih khusus kulit.

2. Cotton Pouch
Pouch berbahan katun ternyata juga digemari untuk aksesori casual party, lho! Bobotnya relatif ringan dan pilihan warnanya lebih variatif. Kalau pouch jenis ini kotor, kamu bisa mencucinya dengan mudah tanpa khawatir merusak tekstur dan warnanya.

3. Snake Leather Clutch
Harga yang ditawarkan untuk clutch dengan bahan kulit ular ini memang terbilang sangat mahal,  tentu sebanding dengan kualitas dan tampilannya. Motif kulit ular kini tidak kelihatan monoton karena variasi warnanya lebih banyak. Daya tahan clutch bag yang super awet bikin kamu lebih hemat karena kamu tak perlu sering membeli yang baru.

4. Vanity Bag
Sebenarnya vanity bag ditujukan untuk menyimpan kosmetik atau toiletries ketika traveling. Namun, kini fungsinya bergeser sesuai dengan perkembangan zaman. Aneka model vanity bag yang lucu pasti bikin kamu gemes dan nggak sabar menggunakannya ketika pesta santai. Pilihan warna dan motifnya juga makin beragam dan patut menambah koleksi tasmu.

5. Clutch Etnik
Ternyata banyak sekali variasi clutch bag yang bisa melengkapi penampilanmu ketika berpesta. Nuansa etnik bisa diperoleh melalui penambahan aksen bebatuan permata atau motif tenun. Variasi ini membuat clutch bag kesayanganmu cocok digunakan untuk berbagai jenis pesta, termasuk casual party bernuansa santai.

6. Metallic Clutch
Kamu nggak perlu khawatir kalau metallic clutch bag berbahan logam akan mudah berkarat. Sebab, bahan clutch bag berkualitas biasanya terdiri dari stainless steel anti karat. Walaupun bobotnya sedikit lebih berat dari bahan lain, tetapi metallic clutch bag berbahan logam tetap disukai. Kamu bisa memadukannya dengan pakaian dan aksesori lain yang bernuansa metallic Supaya penampilan makin kece sewaktu ikut casual party.

7. Wrist Clutch
Kalau kamu termasuk orang yang pelupa ketika membawa barang, mungkin sebaiknya kamu menggunakan wrist bag. Sebenarnya, Wrist clutch ini sebenarnya dari segi tampilan mirip dengan clutch bag. Perbedaannya terletak pada bagian tali yang bisa digantungkan di pergelangan tanganmu. Jika kamu menggunakan wrist clutch, risiko dompet tertinggal di pesta pun dapat dihindari.

8. Long Strap Clutch
Pernah nggak sih kamu panik ketika dompet mungilmu ketinggalan di pesta? Kalau pernah mengalaminya, berarti kamu lebih cocok menggunakan long strap clutch . Dijamin deh kamu makin kece dan bebas panik karena Dompet mu nggak akan ketinggalan di tempat pesta.

Dompet wanita terbaru di atas bisa menjadikan inspirasi untuk kamu yang ingin tampil berbeda atau bosan dengan dompet-dompet biasa.

0 comments:

Posting Komentar