Menilik Harga Drone Camera yang Dibedakan dari Jenisnya

Drone merupakan jenis kamera yang digunakan untuk menangkap gambar dari udara. Jenis kamera ini mempunyai jenis seperti pesawat dengan baling-baling dan bisa terbang dengan ketinggian tertentu sehingga akan dapat untuk mengambil gambar yang lebih baik dari udara. Harga drone camera ini sendiri sangat beragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Dimana hal tersebut tergantung dari beberapa hal yaitu merek yang akan dipilih, jenis kamera drone, dan juga tempat pembelian yang tepat dengan membelinya di toko online atau toko offline. Salah satu tips untuk mendapatkan harga drone terbaik adalah yang bisa dipilih dari jenisnya. Dimana ada beberapa jenis drone yang sering digunakan dan juga populer di masyarakat seperti berikut ini:

1. DJI Phantom Drone
Jenis kamera udara pertama yang dapat dipilih adalah DJI phantom drone yang paling populer. Jenis ini mempunyai harga yang lumayan cukup tinggi tetapi didukung dengan berbagai fitur canggih dan juga desain yang mewah. Sehingga tidak jarang menjadi jenis drone yang sangat berguna dan membantu untuk mengambil gambar dari udara dengan lebih baik. Drone yang satu ini mempunyai banyak fitur canggih yang ditawarkan. Salah satunya adalah fitur yang dilengkapi dengan GPS sehingga dapat untuk melacak keberadaan drone dengan lebih mudah. Drone ini mempunyai beberapa versi yang bisa dipilih di pasaran dan juga akan membedakan harga yang akan dikeluarkan ketika akan memilih jenis drone yang satu ini.

2. Parrot drone
Harga drone camera selanjutnya yang bisa dipilih adalah dari jenis parrot drone. Jenis drone ini mempunyai bentuk yang unik dan juga mempunyai banyak fitur yang ditawarkan. Fitur tersebut seperti kontrol yang ada pada drone seperti remote control, menggunakan kacamata, smartphone, tablet, dan juga bisa dengan armband. Sehingga hal tersebut akan memudahkan Anda apabila ingin mengambil gambar atau video lewat drone tersebut.

3. Nine Eagle
Jenis drone lainnya yang bisa dipilih adalah drone yang mempunyai harga terjangkau sehingga bisa dipilih oleh masyarakat pada umumnya yang ingin membeli drone. Jenis drone ini sangat cocok untuk pemula karena sangat mudah untuk dioperasikan baik dari menerbangkan dan juga mengambil gambar dan video dengan menggunakan jenis drone ini. Jenis drone ini mempunyai waktu terbang yang lumayan pendek yaitu hanya 20 menitan di udara dengan kapasitas baterainya 3.7 V atau 1200 mAh. Untuk menerbangkannya, drone ini bisa untuk dikendalikan dengan jarak kontrol 100 hingga 200 meter sehingga cukup jauh untuk harga drone yang terjangkau.

4. Walkera QR
Jenis drone selanjutnya yang bisa dipilih adalah yang cocok untuk penggemar aerial photography. Hal tersebut karena jenis drone ini mempunyai fitur yang sangat update dan juga bisa menghasilkan gambar yang bagus. Jarak kontrol dari drone ini sendiri hingga 2 km dan mempunyai panjang 289 mm. Kapasitas baterainya juga lumayan besar hingga 5200 mAh yang bisa terbang hingga 25 menit di udara.

5. RC Quadcopter
Harga drone camera dari pemilihan jenisnya yang terakhir adalah RC Quadcopter yang harganya juga sangat terjangkau di pasaran. Jenis ini menggunakan bahan material dari plastik sehingga kualitasnya juga tidak terlalu bagus karena mudah untuk patah atau pecah. Kamera udara ini hanya dapat terbang selama 7 menit dan mempunyai baterai dengan daya yang rendah yaitu 500 mAh saja. Sehingga tidak heran harganya cukup murah di pasaran dan didapatkan dengan mudah.

0 comments:

Posting Komentar