Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Karir Bagus? Gabung Dengan Astra Karir Sekarang Juga

Apakah anda mencari pengalaman kerja yang berbeda dan bisa membuat anda berkembang? Jika demikian, maka Astra karir akan memberikan semua itu kepada anda. Jika anda merupakan seseorang yang berprestasi, sangat suka dengan adanya tantangan, mempunyai integritas yang cukup tinggi dan mampu bekerja dengan tim, maka saatnya juga anda bergabung dengan Astra sekarang juga.

Anda bisa menemukan berbagai macam pekerjaan yang sesuai dengan passion yang anda miliki. Anda akan bertemu dengan para tutor yang berpengalaman dan terpercaya yang siap membimbing anda untuk menjadi seorang karyawan Astra yang berpengalaman bersama dengan Sera Astra.

Apa itu Sera Astra? 

SERA atau PT serasi Autoraya merupakan anak dari perusahaan PT Astra International Tbk dimana hadir untuk memberikan solusi terbaik mereka di Indonesia. Mempunyai pengalaman lebih dari 28 tahun, membuat perusahaan ini tumbuh dan bertransformasi semakin bagus dari sebuah jasa penyewaan kendaraan menjadi solusi transportasi hingga penjualan kendaraan bekas.

Saat ini  sera ternyata juga sudah menjalankan tiga lini bisnis sebagai solusi transportasi melalui TRAC-Astra Rent a car dan bisnis penjualan kendaraan bekas dimana melalui mobil88 dan IBID balai lelang Serasi.

Keberhasilan dari SER tersebut dalam berkembang, ternyata juga tidak bisa dilepaskan dari adanya peran penting para karyawan yang memiliki kualitas terbaik dan saling berintegritas. Oleh sebab itulah, SERA sendiri menaruh sumber daya manusia sebagai prioritas yang cukup tinggi sebagai usaha untuk mengembangkan perusahaan  mereka.

Tidak hanya itu saja, Astra karir dari Sera ini akan mendukung para karyawan untuk tumbuh dan berkembang dan mampu untuk menampilkan performa terbaik yang mereka miliki hingga nantinya bisa menjadi seorang pemimpin masa depan yang mampu diandalkan oleh siapapun. Dengan dukungan lebih dari 2500 karyawan yang berprestasi, SERA semakin tumbuh besar.

Alasan bergabung dengan Astra Karir 

Ada beberapa alasan mengapa anda wajib bergabung dengan Astra karir ini, selain akan memberikan bekal bagi anda agar menjadi seorang karyawan yang berkualitas, Sera Astra juga akan menawarkan berbagai macam program. Berikut ini beberapa alasan mengapa anda wajib bergabung dengan Astra karir ini.

1. Adanya program people development 

Tak bisa dipungkiri apabila, Sera Astra memang akan selalu mendukung para karyawan untuk bisa tumbuh dan belajar melalui berbagai macam program yang disediakan oleh SERA Astra ini seperti adanya program people development. Melalui program itulah, karyawan tidak hanya focus pada pengembangan professional saja.

Tetapi juga akan focus pada pengembangan pribadi mereka dimana bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Adapun beberapa program yang rutin digelar antara lain.

a. Program orientasi karyawan baru 


Ini merupakan bimbingan bagi para karyawan baru guna untuk memahami pekerjaan mereka dan budaya yang ada dalam perusahaan.

b. Coaching 


Coaching ini merupakan program yang berguna untuk menggali aspirasi professional dan kesulitan yang dihadapi oleh karyawan dalam dunia kerja.

2. Adanya kompensasi dan benefit 

Bukan hanya  itu saja, SERA Astra pun juga menyediakan adanya remunerasi dan berbagai macam tunjangan menarik untuk para karyawan sebagai sebuah penghargaan atas dedikasi yang dimiliki karyawan oleh perusahaan. Berbagai macam sarana pun disediakan demi memberikan kesejahteraan bagi para karyawannya seperti adanya klinik

Tidak hanya itu saja, sebagai karyawan di SERA Astra anda juga akan diberikan kesempatan untuk bisa menyalurkan berbagai macam hobi yang anda miliki.

Demikian alasan mengapa anda wajib bergabung dengan SERA  Astra karir. Dengan Sera Astra anda bisa menemukan perkerjaan yang anda inginkan.

Posting Komentar untuk "Mau Karir Bagus? Gabung Dengan Astra Karir Sekarang Juga"