Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Kata Maaf Untuk Kekasih Terbaru

Pada artikel kali ini tentang Kata Kata Maaf merupakan sebuah ungkapan kata yang seringkali banyak diberikan oleh kita dari para sahabat, pacar, teman dekat atau kekasih kita tercinta. Karena memang telah kita ketahui bersama bahwa kata maaf sangatlah penting untuk kita berikan kepada orang lain apabila kita mempunyai sebuah kesalahan. Maka dari itu mari kita lihat bersama sedikit ungkapan maaf yang sangat spesial saya persembahkan untuk anda semuanya

Pasti banyak dari kita yang punya salah dan bosa, maka dari itu kata maaf akan saya persembahkan untuk anda semua. Karena apa, dengan kita meminta maaf maka kita akan banyak mendapat pahala dan berkah dari Tuhan. Walau pun sebenarnya kita tidak salah 100%, namun setidaknya kita sudah meminta maaf terlebih dahulu yang mana itu lebih baik dan mulia. Maka jadilah orang yang suka meminta maaf apabila kita khilaf dan semoga pula kita suka memaafkan orang lain yang berbuat salah kepada kita.
Kata Maaf Untuk Kekasih Terbaru

Kata Kata Maaf yang akan saya berikan ini adalah sebuah puisi karangan erwin yang orangnya luar biasa sekali. Karena dari kata-kata yang dia ungkapkan sangat keren sekali untuk kita yang ingin mendalami suatu kata sampai kata galau dengan mendalami suatu kalimat. Membuat sebuah puisi atau tulisan motivasi memang tidak begitu sulit dan rumit. Namun kita harus konsentrasi pada hal yang ingin kita lakukan tersebut.

Kata Kata Maaf

Berikut ini adalah salah satu puisi karangan beliau yang sangat luar biasa yang langsung saya artikel pada blog yoedha com dengan judul Kata Kata Maaf yang semoga berkenan untuk semuanya.
kata kata maaf

Daftar Kata Maaf

Lelah aku menghitung segala kesalahanku
Mungkin bagimu ini adalah saat yang menjenuhkan
Satu persatu ku coba jabarkan kesalah itu
Mungkin ada diantaranya yang telah mengukir luka

Ada banyak jalan yang telah ku tempuh
Ada beribu kata yang ingin ku sampaikan
Walaupun terlalu banyak kesalahan yang ada
Telah ku rangkai sederet syair indah
Berharap menemukan maaf darimu

Lelah ku coba satukan puing-puing perasaan kita
Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya
Mungkin tangiskupun takkan merubah perasaanmu
Walau hanya sedikit

Aku masih mengharapkan maaf itu
Sungguh perasaan yang sulit
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini
Begitu beratkah kesalah ku ?

Kebahagiaan yang kita rangkai
Perlahan rusak menjadi puing-puing kenangan
Mungkin ada lebih banyak lagi
Walaupun kata itu hanya tersimpan dihati

Tapi tak terucap dibibir
Hanya saja jika kau masih menyisakan kata itu untuk ku
Maka kata yang kuharapkan..
Adalah maaf darimu.

Untuk update kumpulan kata yang lain, silahkan melihat pada artikel terkait emoticon bb misalnya yang ada di bawah ini ya. Karena semua kata maaf atau kata lain yang kami berikan ada banyak sekali dan silahkan untuk dipilih sendiri. Dari banyaknya kumpulan kata tersebut semoga bisa bermanfaat dan maksimal untuk anda semuanya ya. Jangan lupa untuk mengirimkan karya, kritik atau saran anda kepada Yoedha Com melalui admin@yoedha.com yang telah tertera di kontak.

Mungkin hanya ada sedikit itu dulu gan yang bisa yoedha berikan untuk anda semua, apabila ada kesalahan dalam penulisan atau ucapan katanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sekian dan terimakasih :)

2 komentar untuk "Daftar Kata Maaf Untuk Kekasih Terbaru"