Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Persib Terbaru 2013

Jadwal Persib - Di hari jadinya Agung berharap kemampuannya mengolah si kulit bundar bisa semakin meningkat lagi, dan dengan bertambahnya usia bisa membuat dirinya semakin dewasa. Selain itu target pribadinya di usia yang ke 24 tahun, Agung ingin membawa Maung Bandung juara musim ini. (Jadwal Persib) Namun, karena peluang tersebut sudah tak mungkin, Agung pun menargetkan PERSIB berada di posisi ke dua. Sementara itu untuk merayakan hari ulang tahunnya, menurut Agung tidak ada perayaan yang istimewa di hari jadinya yang bertepatan dengan bulan Ramdan ini. Agung menuturkan, cukup berkumpul bersama keluarga besarnya saja.
Abeer dan Jamal, putra Naser yang berusia 4 tahun sudah tinggal di Bandung sejak Januari lalu. Ketiganya tinggal di sebuah apartemen di Kota Kembang. Pemain belakang PERSIB, Naser Al Sebai gembira menantikan anak kedua. Menurut Naser, dirinya tengah menanti kedatangan sang anak dalam beberapa bulan ke depan.

Jadwal Persib

Kegiatan Pembiayaan Konsumen di BFI Finance berfokus pada jasa pembiayaan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua bekas, serta alat-alat berat. BFI Finance memiliki basis konsumen yang luas, Jadwal Persib mulai dari pengusaha sektor informal level menengah hingga bawah yang memerlukan pembiayaan untuk pengadaan kendaraan pribadi maupun niaga.

Jumlah pembiayaan yang diberikan bervariasi dari jumlah besar hingga level mikro. BFI Finance telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis multifinance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan dari tahun ke tahun. Dari mulai didirikan hingga saat ini BFI Finance telah menerima banyak penghargaan yang sangat bergengsi di dunia bisnis keuangan dan perbankan.

Jadwal persib terbaru 2013
26 Juli 2013 Barito Putra vs PERSIB Bandung
30 Juli 2013 Persiba Balikpapan vs PERSIB Bandung
20 Agustus 2013 PERSIB Bandung vs Persidafon Dafonsoro
24 Agustus 2013 PERSIB Bandung vs Persiram Raja Ampat
28 Agustus 2013 Persija Jakarta vs PERSIB Bandung
03 September 2013 Persipura Jayapura vs PERSIB Bandung ISL 2012/2013
07 Sep 2013 Persiwa Wamena vs PERSIB Bandung ISL 2012/2013

Note : Jadwal persib bandung diatas dapat berubah sewaktu waktu dan Keterangan waktu yang digunakan adalah Waktu Indonesia Barat (WIB)