Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Fame Terbaru 2013

Samsung Galaxy Fame GT-S6810 dengan design yang menawan dan bergaya sangat simple namun mempunyai berbagai macam kelebihan yang ada di dalamnya. Pada desain yang mungil dengan dimensi 113.2x61.5x11.5 mm serta cuma seberat 120.6 gram pasti dapat nyaman digenggaman penggunanya. Spesifikasi unggulan juga telah siap dipakai untuk keperluan penggunanya. Salah satunya yaitu OS Android Jelly Bean, dengan kamera 5MP, layar sentuh selebar 3.5 inch, prosesor cortex A9 GHz, serta wi-fi tethering untuk saling berbagi koneksi nirkabel tersebut tidak luput ditanamkan pada ponsel ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame atau dengan nama asli GT-S6810 ini datang dengan gaya yang menawan serta desain yang sangat cantik. Serta mempunyai berbagai kelebihan dibandingkan dengan gadget yang sekelas dengan Samsung Galaxy Fame. Harga dan spesifikasi yang terjangkau serta memiliki berbagai keunggulan seperti Motion UI, Game Hub Lite, Change Display, Cloud Service dan Chat On. Untuk anda yang sedang mengidamkan sebuah gadget android Samsung galaxy Fame adalah salah satu yang bisa anda jadikan referensi.
Samsung Galaxy Fame mempunyai desain yang mungil dengan dimensi 113.2x61.5x11.5 mm dan beratnya hanya 120.6 gram tentu akan nyaman untuk kamu genggaman.Dibekali dengan OS Android Jelly Bean, kamera 5 MP, layar sentuh 3.5 inch, prosesor Cortex A9 1 GHz, dan Wi-Fi Tethering untuk berbagi koneksi nirkabel pun tidak luput ditanamkan pada ponsel ini.

Samsung Galaxy Fame

Gadget Samsung S6310 Fame S6810 satu ini menggunakan layar LCD 3,5 inci dengan resolusi yang dapat mencapai 480 x320 piksel, dan dengan processor yang ada dengan kelasnya yaitu 1GHZ, dan didukung dengan RAM 512 MB, dan juga dengan memori internal yang dapat mencapai 4GB, dengan slot yang ada dalam smarphone satu ini dan dengan adanya teknologi NFC yang dapat membuat smartphone satu ini merupakan jenis smartphone yang terlihat menarik.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame
Menggunakan ukuran yang sangat mungil dengan ukuran layar 3.5 inchi serta mempunyai dapur pacu prosessor cortex A9 1 Ghz. Samsung galaxy fame sendiri mempunyai dimensi panjang 113.2 mm lebar 61.5 mm dan ketebalan 11.5 mm. Untuk beratnya sneri hanya 120 gram dan akan sangat nyaman saat dipegang karena tidak berat serta memiliki ukuran yang pas di dalam genggaman. Selain itu harga dan spesfikasi dari samsung galaxy fame sangatlah yahud karena sudah memiliki sistem operasi Android Jelly Bean sebagai pendukung dan pengelola hardware pada gadget tersebut. Menggunakan jaringan GSM 850/900/1800/1900 Mhz dan juga haringan 3G 900/1200 Mhz didukung dengan HSDPA 7.2 dan HSUPA 5.76, menggunakan layar sentuh yang kapasitif serta mendukung 262 ribu warna dengan resolusi sebesar 320 x 480 px. Memori sendiri sebagai salah satu pendukung prosessor Cortex A9 pun mempunyai besar 512 mb, pada bagian konektifitas anda akan menemukan WiFi direct, Bluetoth serta WiFi 802.11 b/g/n dengan daya baterai sebesar 1300 mAh Li-Ion.

Harga Samsung Galaxy Fame
Meskipun belum ada harga resmi yang dikeluarkan oleh Samsung namun dengan perkiraan Harga dan Spesifikasi Samsung Fame ini akan dibanderol sebesar Rp 1.500.000,- hingga Rp 2.000.000,-. Melihat kisaran tersebut sangatlah cocok gadget ini dimiliki oleh anda yang mempunyai budget yang tidak banyak untuk memiliki sebuah Samsung Galaxy Fame dengan OS Android Jelly Bean. Kita tunggu saja berapa harga pasti dari Samsung galaxy Fame ini semoga Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame saat resmi lounching di Indonesia nanti tidak meleset dengan apa yang sudah kami beritakan disini.

Kelebihan Samsung Galaxy Fame
- Android 4.1.2 Jelly Bean
- Dual SIM
- Kamera 5MP, autofokus + lampu flash
- Ada kamera depan, VGA

Kelemahan Samsung Galaxy Fame
- RAM keci, cuma 512 MB
- Kapasitas baterai kecil
- Bodi lumayan tebal

Motion UI sendiri berguna sebagai salah satu fasilitas yang terdapat pada gadget ini agar lebih peka terhadap gerakan. Cloud Service adalah salah satu layanan dari samsung untuk mengamankan atau membackup data anda pada jaringan awan yang mulai marak dikalangan jaringan ponsel mobile sehingga memudahkan anda dalam managemen file kecil pada komputer dan juga gadget android anda. Sedangkan Change Display untuk menampilkan tampilan layar dari gadget Samsung Galaxy Fame ini ke layar monitor maupun proyektor yang mendukung WiFi direct.

Mungkin hanya ada sedikit artikel tentang beberapa penjelasan panjang lebar kali tinggi di bagi rendah pada Samsung Galaxy Fame yang semoga bisa bermanfaat tentang informasi tersebut.