Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nasi Goreng Crispy ala Royco

Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan sederhana para ibu dengan varian dan cara membuat nasi goreng yang beragam agar tidak bosan. Sebagai salah satu masakan yang terkenal di Indonesia nasi goreng biasanya dibuat pada pagi hari untuk saparan bersama keluarga. Menu yang satu ini sering dipilih para mama karena caranya yang mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Untuk para ibu yang sedang mencari resep nasi goreng yang lezat dan unik, ada satu resep yang wajib dicoba yaitu nasi goreng crispy. Nasi goreng yang satu ini tentu akan sangat digemari anak- anak karena selain rasanya yang enak terdapat juga potongan ayam yang digoreng crispy. Berikut adalah bahan-bahan yang ibu butuhkan untuk membuatnya yaitu:

- Nasi putih.
- Telur.
- Ayam yang sudah dipotong-potong seperti korek api.
- Tepung bumbu.
- Minyak goreng dan margarin.
- Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng.

Langkah pertama panaskan margarin dan minyak goreng di wajan kemudian masukkkan telur. Orak-arik telur tadi sampai matang lalu tambahkan nasi beserta Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng dan aduk merata. Setelah itu sisihkan nasi di piring dahulu. Cara membuat nasi goreng selanjutnya adalah pengolahan ayam yang sudah dipotong-potong sebelumnya. Bubuhkan lada dan garam ke potongan ayam kemudian celupkan ke telur dan masukkan ke tepung. Tekan-tekan sebentar agar tidak menyatu lalu goreng crispy dan taburkan ke nasi goreng yang sudah ada di piring.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Nasi Goreng Crispy ala Royco"