Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Jam Tangan untuk Kaum Adam

Salah satu jenis aksesoris yang sering digunakan oleh para Pria adalah jam tangan. Berbeda dengan kaum hawa, para Pria hanya memiliki sedikit opsi dalam memakai berbagai aksesoris dan perhiasan di tubuhnya. Jam tangan merupakan aksesoris paling aman dan menjadi favorit para Pria di dunia. Banyak jenis jam tangan yang cocok untuk digunakan untuk pria. Bahkan mayoritas produk jam tangan di pasaran memang dibuat khusus untuk kaum Adam. Merk yang ada di pasaran pun cukup bervariasi dan siap dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Bagi para Pria yang mempunyai pekerjaan di bidang olahraga dan perlu jam tangan yang multi guna yang bisa digunakan untuk mengukur waktu, maka jenis jam chronograph bisa menjadi pilihan. Jika menginginkan jam tangan yang modern, jenis jam tangan digital sangat cocok untuk dipilih. Dan masih banyak lagi jenis-jenis lain yang bisa kaum Adam pilih.

Untuk merk, banyak sekali merk jam tangan yang berkualitas yang bisa para Pria pilih. Berikut ini beberapa merk jam tangan yang cocok digunakan oleh kaum Adam.

1. Rolex
Merk ini sudah tidak asing di telinga masyarakat. Rolex merupakan salah satu merk jam tangan yang sudah mendunia dan terkenal dengan kualitasnya. Produk dari Inggris ini hadir dengan teknologi canggih dan fitur-fitur menarik. Selain itu, Rolex dikenal sebagai jam tangan yang anti air dan anti debu. Jika ingin memiliki jam tangan yang berkualitas nan elegan, Rolex adalah pilihan pertamanya.

2. Casio
Merk yang mungkin juga sudah tidak asing di telinga. Casio merupakan salah satu pionner jam tangan yang bisa menampilkan tanggal pada jam yang dipakai. Casio dikenal sebagai produk jam tangan yang sering berinovasi dan tentu saja berkualitas tinggi.

3. Tag Heuer
Produk jam tangan asal Swiss ini sudah meramaikan pasar jam tangan dunia sejak abad 19. Hingga saat ini, merk ini menjadi salah satu merk jam tangan paling digemari di dunia. Bahkan selebriti Hollywood banyak yang memakai merk ini.

4. Oakley
Merk ini sangat populer di dunia. Oakley banyak digemari karena selalu memberikan inovasi dan teknologi baru yang menjadi pionner dari produk-produk lain. Selain menjadi produsen jam tangan, Oakley juga dikenal sebagai produsen kacamata, tas, kaos dan produk-produk aksesoris lain.

Itu tadi beberapa merk jam tangan terkenal dunia yang bisa dipilih oleh para Pria. Dengan berbagai inovasi dan teknologi baru, membuat pilihan kaum Adam dalam memilih jam tangan semakin bervariasi.

Posting Komentar untuk "Memilih Jam Tangan untuk Kaum Adam"