Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Bintang 3 di Semarang Paling Populer

Anda sedang berencana untuk menghabiskan liburan di Kota Atlas Semarang? Terdapat cukup banyak daftar hotel bintang 3 di Semarang yang dapat anda jadikan sebagai pilihan menginap ketika anda berada di kota yang terkenal dengan Lumpia-nya ini. Tercatat sejumlah 16 hotel dengan kategori bintang 3 di seluruh kawasan Semarang yang memberikan tarif mulai dari 100 ribuan sampai dengan 400 ribuan. Dimana setiap hotel kategori bintang 3 yang ada di Semarang memang dapat dikatakan murah karena memiliki penawaran harga dibawah Rp. 500.000.

Hotel di kawasan Kota Semarang dengan kategori bintang 3 memang cocok bagi anda yang berniat untuk menginap di salah satu hotel mewah dengan harga terjangkau. Karena hotel yang masuk dalam kelas bintang 3 umumnya menawarkan berbagai fasilitas maupun pelayanan yang cukup berkualitas dan mewah. Bahkan beberapa diantaranya juga menawarkan fasilitas berupa kolam renang. Untuk lokasi hotel anda dapat menemukannya di pusat Kota Semarang maupun Ungaran dan sekitarnya (Kabupaten Semarang).

Ibis semarang simpang lima
Hotel yang satu ini menawarkan akomodasi bernilai besar yang ada di kawasan pusat kota, lokasinya terbilang sangat sempurna untuk dapat menikmati hiruk pikuk kota Semarang. Berada di pusat kota menjadikan hotel Ibis Simpang Lima juga mudah di akses dari berbagai tempat menarik. Beberapa diantaranya yaitu Kota Tua, China Town serta Pusat Oleh-oleh. Didesain dengan konsep minimalis modern, hotel kelas bintang 3 ini dilengkapi fasilitas layar plasma, AC, kamar mandi en suite serta koneksi internet.

Quest hotel semarang
Quest Hotel Semarang menjadi hotel bintang 3 di Semarang berikutnya yang berlokasi di kawasan pusat kota. Hotel yang satu ini dekat dengan Chinatown dan Distrik Bisnis Lima. Kamar-kamar ang tersedia begitu luas dilengkapi dengan balkon pribadi, TV kabel, meja kerja serta brankas yang secara keseluruhan didesain menggunakan lantai kayu. Dari seluruh kamar para tamu dapat menikmati indahnya pemandangan Kota Semarang. Terdapat juga berbagai fasilitas lainnya berupa kolam renang outdoor serta tempat untuk berjemur.

Posting Komentar untuk "Hotel Bintang 3 di Semarang Paling Populer"