Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inovasi New Nissan Juke

Kabar gembira bagi penggemar mobil bermerek Nissan Juke, pasalnya pada Februari 2015 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yakni New Nissan Juke. Mobil ini didesain dengan interior baru yang lebih segar dan menegaskan ikon extraordinary. Sebelumnya Nissan Juke memang dikenal sebagai trendsetter segmen crossover di Indonesia.

Perubahan pada New Nissan Juke nampak terlihat dibanding pendahulunya, antara lain New Front Combination Lamp with LED Signature, New Head Lamp with Projector Xenon, New Front Bumper Design, New Side Mirror with LED Turn Signal Lamp, New Rear Combination Lamp with LED Signature dan, New Rear Bumper. Dengan 6 warna pilihan yang atraktif meliputi floral white, phantom black, smokey grey metallic, diamond silver metallic, pacific blue, dan burning red, harga new Nissan juke ini dibanderol dengan harga Rp 265,9 juta hingga Rp 274,9 juta.

Selain itu, inovasi lain yang ditawarkan oleh pihak Nissan Motor Indonesia yakni memperkenalkan Juke Privilege Card yang bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga. Kartu tersebut merupakan kartu kredit yang akan diberikan secara langsung kepada pembeli New Nissan Juke. Fungsinya agar pengguna New Nissan Juke mendapat berbagai kemudahan seperti diskon di berbagai merchant yang bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga serta diskon saat pembelian suku cadang resmi milik Nissan.

Posting Komentar untuk "Inovasi New Nissan Juke"