Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Unggulan dari Acer Liquid

Acer liquid jade merupakan smartphone acer masa kini. Mengandalkan dapur pacu dengan prosesor quad core bukanlah sesuatu yang mudah, oleh karena itu acer terlalu berinovasi untuk menyeimbangkan produk smartphonenya dengan prosesor quad core dan juga memori sebesar satu giga byte yang tentunya sudah di dukung dengan memori internal sebesar delapan giga byte yang harusnya bisa di ekspansi lagi menjadi lebih tinggi dengan slot micro SD nya yang bisa mencapai kapasitas sekitar enam puluh empat giga byte.
Memori merupakan faktor penting bagi smartphone yang ada di pasaran saat ini karena apapun yang terjadi memori yang dibutuhkan oleh smartphone saat ini selalu yang paling banyak dan paling menyiksa. Itulah yang kadang bisa membuat smartphone kadang terlalu lemot dan tidak compatible dengan beberapa aplikasi lain karena kapasitas memori mereka tidak mendukung. Jadi sebenarnya dengan memori satu giga byte acer sudah bisa mendapatkan apa yang konsumen mau dan lakukan dengan smartphonenya.

Dengan demikian, acer liquid jade adalah produk smartphone yang paling pas untuk anak muda saat ini. harganya tidak terlalu mahal dan juga smartphone ini cocok sekali bagi anda yang menggemari tren foto selfie. Karena acer liquid seri jade ini sudah dibekali dengan kamera depan yang mempunyai kejernihan gambar sampai 5 mega pixel, lebih dari cukup bagi anda yang suka narsis di depan kamera.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Unggulan dari Acer Liquid"